Sarah Sofyan Bicara soal Perhiasan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 15:34 WIB
Sarah Sofyan bicara soal perhiasan.
Sarah Sofyan berkolaborasi dengan Croix. Foto: Instagram
Jakarta -

Woman entrepreneur sekaligus influencer Sarah Sofyan kali ini bicara soal perhiasan. Dirinya ditanya mengenai pendapatnya soal apakah setuju jika perhiasan atau berlian adalah sahabat terbaik untuk perempuan. Lantas bagaimana jawaban Sarah Sofyan mengenai hal itu?

"Setuju banget! Kita sebagai perempuan pastinya punya beragam kualitas diri yang menjadikan diri kita itu unik. Sama halnya kayak berlian yang tampilannya bisa dibentuk banyak rupa yang unik, walaupun begitu nggak menjadikan berlian tersebut kehilangan kualitasnya," ungkap Sarah Sofyan saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta.

Belum lama ini Sarah Sofyan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Croix. Croix adalah salah satu perhiasan Indonesia yang sudah memiliki begitu banyak penggemar di Tanah Air.

"Croix itu salah satu brand lokal premium jewelry yang udah dari 2019. Pas pertama kali dapat, saya senang sekali dan kaget sangat berkualitas. Dari cut dan clarity sangat clear dan rapi dan juga desain sangat modern, bisa dipakai sehari-hari atau ke acara," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Semua model dari Croix ini sudah dirilis sejak 25 Maret 2022. Kolaborasi ini adalah bentuk dari ide antara Sarah Sofyan dengan Croix. Konsep dibalik koleksi ini adalah untuk menciptakan perhiasan yang dapat dikenakan seseorang dalam kesehariannya, namun tetap terlihat elegan untuk dikenakan ke acara formal.

"Kalau pertimbangan aku ya lebih sering ke model perhiasan itu sih, memang nggak semua model itu beda bahkan nggak jarang banyak yang mirip, tapi aku selalu coba buat cocokin dengan outfit yang aku punya, jadi biar saling complement looksnya. Selain model, pastinya aku perhatiin juga kualitasnya kalau ada yang perhiasan berkualitas dengan harga terjangkau, ya kenapa nggak?" tuturnya lagi.

Ada tujuh seri yang dirancang oleh Sarah Sofyan dalam kolaborasinya kali ini dengan Croix. Dan ini tentunya menjadi edisi terbatas yang sudah diperjualbelikan. Rangkaian cincinnya dapat dipakai satu per satu atau dikombinasikan dengan produk lainnya, masing-masing seri menunjukkan keterampilan dan desain tingkat tinggi yang biasanya hanya ditemukan pada perhiasan kelas atas.

"Rata-rata perhiasan yang aku pakai sehari-hari lebih ke diamond look-a-like. Jadi perawatannya mungkin nggak sesulit diamond asli, tapi pastinya aku tetap jaga biar warnanya nggak luntur atau apa," jelasnya lagi.

Sarah Sofyan mengatakan selalu membiasakan melepas semua perhiasannya sebelum mandi. Ia juga tidak membiasakan memakai perhiasan saat tidur.

"Aku selalu biasain buat lepas perhiasan yang aku pakai kalau mau mandi, aktivitas yang mungkin bikin berkeringat yang berlebihan, bahkan aku nggak pakai perhiasan aku pas tidur. Pasti selalu dilepas, karena takutnya malah rusak jadi sebelum tidur itu pasti aku simpan lagi di box perhiasan aku," jelasnya lagi.

Kolaborasi terbatas ini dijual secara eksklusif di website CROIX www.croix.co.id serta akun Instagram @croix.indo.



Simak Video "Perak, Pesona Kemilauan dan Keindahannya Menjadi Incaran Banyak Orang, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)