ADVERTISEMENT

'Suami-Suami Takut Istri' Pindah Layar

- detikHot
Selasa, 16 Sep 2008 12:51 WIB
Jakarta - Setelah beberapa musim tampil di layar kaca, akhirnya sitkom 'Suami-Suami Takut Istri' meluncur ke layar lebar. Selain dimainkan aktor-aktris serial televisinya, film ini juga dibintangi Fauzi Baadillah, Sarah dan Rahma Azhari.

Cerita dalam film ini masih memiliki benang merah dengan serial televisinya, yaitu soal suami yang punya hasrat terpendam namun tidak bisa dilampiaskan pada istrinya. Namun hasrat-hasrat itu tidak penah terlampiaskan karena sang istri selalu waspada bak satpam.

Setting film 'Suami-suami Takut Istri' akan berbeda dengan serial televisinya. Syuting film dilakukan di lakukan tak hanya di Jakarta, namun juga di Bali. Kenapa Bali?

"Ceritanya ada warga satu RT, mereka semua pergi ke Bali. Di sana suami-suaminya ingin menonton Trio Ganas. Untuk bisa menonton mereka pun harus kucing-kucingan dengan para istri," ucap Anjasmara selaku produser film 'Suami-suami Takut Istri' di press junket di Belezza, Permata Hijau, Senin malam (15/9/2008).

Menurut Anjasmara film yang disutradarai Sofyan Desurza akan mengikuti genre komedi yang sebelumnya sudah pernah dipopulerkan oleh Warkop DKI.
(hkm/hkm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT