ADVERTISEMENT

Instagram Vanessa Khong Mendadak Lenyap

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 13:03 WIB
Vanessa Khong, Indra Kenz
Akun Instagram mendadak hilang setelah Vanessa Khong ditahan. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Vanessa Khong resmi ditahan Bareskrim setelah diperiksa sebagai tersangka Binomo. Sebelumnya, Vanessa Khong gencar memberikan pembelaan dia dan keluarganya tak bersalah.

Perempuan yang disebut sudah mengakhiri hubungan dengan Indra Kenz itu ditahan sejak kemarin bersama dengan ayahnya, Rudiyanto Pei. Vanessa Khong yang juga dikenal influencer dan pebisnis sangat aktif di media sosial.

Namun, setelah ditahan Bareskrim, akun Instagram Vanessa Khong tak lagi ditemukan. Lewat akun @vanessakhonggg perempuan berusia 21 tahun itu mengeluarkan unek-uneknya dan mempromosikan endorse.

Hal ini juga sempat terjadi setelah dirinya berkoar-koar tak terima jadi tersangka. Akan tetapi, tidak ada 24 jam Instagram Vanessa Khong kembali muncul.

Lewat akun Instagramnya, Vanessa Khong menegaskan dirinya bisa membuktikan tidak bersalah. Dia dan keluarganya mengaku sudah kaya dari sebelum mengenal Indra Kenz.

"Kami sangat sangat bisa membuktikan kalau kita nggak melakukan seperti apa yang dituduhkan," tegas Vanessa Khong saat pertama tahu dirinya jadi tersangka kasus Binomo.

Vanessa Khong diduga menerima aliran uang sampai Rp 5 miliar dari Indra Kenz dan sebidang tanah seharga Rp 7,8 miliar. Sedangkan ayah Vanessa Khong, Rudianto Pei disebut menerima uang Rp 1,5 miliar dan membelikan Indra Kenz 10 jam tangan mahal dengan harga Rp 8 miliar.

Vanessa Khong saat ini ditahan di Bareskrim selama 20 hari ke depan.

"Penyidk menahannya mulai tadi pagi selama 20 hari kedepan di Rutan Mabes Polri," kata Dirtippideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan kepada wartawan, Selasa (19/4/2022).

"Tersangka Vanessa Khong Menerima aliran dana dari tersangka Indra Kesuma Alias Indra Kenz sekitar Rp 5 miliar. Menerima beberapa barang dari tersangka Indra Kesuma Alias Indra Kenz senilai sekitar Rp 349 juta," jelas Brigjen Whisnu.



Simak Video "Tiga Tersangka Baru Kasus Binomo, Ada Pacar Indra Kenz"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT