ADVERTISEMENT

Ibnu Jamil Kena Nyinyir Rico Ceper Usai Pulang Umrah: Kebanyakan Travelling

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 13:19 WIB
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati umrah.
Kebersamaan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Madinah. Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melakukan ibadah umrah. Postingan itu pun terlihat dalam Instagram keduanya. Tapi sayang saat ditanya mengenai pengalaman umrahnya, Ibnu Jamil justru kena cibir dari Rico Ceper.

Menurut Rico Ceper yang ada di sampingnya, Ibnu Jamil kebanyakan jalan-jalan ketimbang menjalankan ibadah umrahnya. Dalam Instagram miliknya memang terlihat ada beberapa postingan Ibnu Jamil dan Ririn berjalan-jalan di sana.

"Dia di sana kebanyakan foto-fotonya, kebanyakan travelling. Masak tawafnya bukan di Ka'bah, tapi keliling mal gitu. Terus keliling naik motor," celetuk Rico Ceper saat ditemui di lapangan ABC, Senayan, Jakarta Selatan.

Mendengar nyinyiran Rico Ceper, Ibnu Jamil langsung memberikan penjelasan. Ia mengatakan bukan maksud untuk pamer saat jalan-jalan di Tanah Suci, Mekkah.

"Kalau kebanyak fptp pas ibadah, nanti malah makin dimarahin gue. Lo pas ibadah masak foto-foto gitu?" terang Ibnu Jamil kepada Rico Ceper.

Menurut Ibnu Jamil agar memberikan pandangan orang tentang Mekkah dan Madinah.

"Ya maksudnya biar tahu saja kalau ada sisi lain dari Madinah dan Mekkah," jelas Ibnu Jamil.

Dalam penuturannya, Ibnu Jamil menjelaskan sebenarnya rencana umrah dirinya dengan Ririn Ekawati sudah lama direncanakan. Itu adalah bagian dari bulan madu keduanya.

"Sebenarnya ini perjalanan yang aku rencanain sama Ririn dari habis nikah. Ceritanya memang mau umrah bulan madunya," jelas Ibnu Jamil.

"Dapatnya pas Ramadan lagi, jadi katanya pahalanya berlipat-lipat," sambungnya lagi.

Ibnu Jamil mengaku bersyukur karena bisa melaksanakan ibadah umrah dengan istrinya, Ririn Ekawati.



Simak Video "Jatuh Bangun Bisnis Kuliner Ibnu Jamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT