ADVERTISEMENT

Chandrika Chika Disebut Ada di TKP Keributan Putra Siregar

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 13:19 WIB
10 Gaya Chika Chandrika Saat di Kafe hingga Hangout di Pinggir Pantai
Chandrika Chika disebut memang ada di lokasi saat Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat keributan. Foto: Instagram/chandrika_
Jakarta -

Sosok Chandrika Chika gencar disebut sebagai awal dari terjadinya keributan yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino. Marissya Icha juga mendengar hal itu.

Marissya Icha mengaku mendengar masalah yang dialami Putra Siregar.

"Kenal sih nggak, cuma suka beberapa kali ketemu. Yang pasti baik, rajin sedekah, jadi membuat banyak orang jadi berbuat baik karena sikap dan perilakunya. Yang aku tahu juga cerita dari Fuji dan Fadly, orangnya baik dan sabar," kata Marissya Icha di Polres Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Adanya isu Chandrika Chika jadi penyebab keributan itu, Marissya Icha keceplosan membenarkan hal itu. Dia mengaku mendapat info tersebut dari seseorang yang juga berada di lokasi kejadian.

"Iya, memang iya. Infonya memang Chika. Agak aneh sih," ucapnya.

"Tahunya dari orang yang ada di dalam kelab itu. Orang dekatnya Chika, sempat cerita kalau ada Chika di situ," lanjut Marissya Icha.

Akan tetapi, sampai saat ini diketahui Chandrika Chika belum memberikan klarifikasi apa pun. Chandrika Chika disebut sebagai sosok perempuan yang dibela Rico Valentino hingga akhirnya terjadi dugaan pengeroyokan.

Akun Instagram Chandrika Chika juga diserbu netizen yang meminta klarifikasi mantan Thariq Halilintar itu. Akan tetapi Chandrika Chika disebut menghapus semua komentar yang bertanya soal kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

detikcom juga sudah coba menghubungi manajer Chandrika Chika juga mengirim direct message langsung. Tapi sampai saat ini belum ada respons dari seleb TikTok itu.



Simak Video "Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT