ADVERTISEMENT

Round-Up

Problematika Chandrika Chika dari Fuji hingga Putra Siregar

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 03:44 WIB
Chika Chandrika
Salah satu unggahan Chandrika Chika di media sosial. Dok. Instagram/chndrika_
Jakarta -

Masalah dan kontroversi seolah tak pernah jauh dari sosok Chandrika Chika. Setelah meraup atensi lewat TikTok, dara berusia 18 tahun itu selalu saja tersangkut dalam beberapa kasus yang heboh di masyarakat.

Belum lama ini ia sempat dikaitkan dalam percintaan Fuji dan Thariq Halilintar. Memang Chika sempat dekat dengan adik Atta Halilintar itu, tapi cinta mereka kandas dan Thariq lebih memilih mendekati Fuji setelahnya.

Chika kerap disandingkan dengan Fuji dalam beragam aspek, tapi keduanya menegaskan tak pernah bermusuhan seperti yang dianggap para netizen.

Sayangnya dalam tayangan YouTubenya bersama Deddy Corbuzier, api yang meredup itu justru kembali membara setelah Chika membahas soal asmara Fuji dan Thariq hingga konten-konten mereka.

Hal itu pun membuat Thariq gerah dan memajang tulisan panjang di media sosialnya terkait ucapan wanita yang pernah dekat dengannya itu.

"Nggak pernah mau ngebahas sebenarnya dari kemarin, menghargai hubungan yang pernah berlalu. Tapi semakin saya diam, banyak yang menyalahgunakan kediaman saya karena sudah mengganggu karena bukan sekali," ungkap Thariq Halilintar.

"Saya harus meluruskan, saya memulai sebuah hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan insyaallah belum pernah..yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," jelasnya lagi.

"Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang, dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik dan merusaknya," tutupnya.

Sementara itu, Fuji lebih santai dan cuek menanggapi beragam ucapan Chika di konten-konten tersebut.

Permasalahan yang dihadapi Chika tak henti sampai sana. Ia dituding sebagai biang dari perkelahian yang membuat Putra Siregar mendekam di penjara.

Para netizen menunjukkan beberapa asumsi dan bukti jika sosok wanita yang dibela oleh pemilik PS Store itu adalah Chika.

"Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS," tulis pesan yang beredar.

PS yang diketahui adalah Putra Siregar disebut mengira Chandrika Chika diperlakukan tidak baik oleh korban, yaitu Nur Alamsyah. Tidak lama kemudian, perkelahian pun terjadi.

"Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung saja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula," jelas pesan itu.

"Si Chika nangis-nangis minta tolong ada masalah sama temen table-nya yang anak jendral dibantulah sama Rico. Suasana udah chaos, bang Putra Siregar mau melerai eh malah yang ngebantuin yang di penjara. Aneh tapi nyata hukum di Indonesia, yang jadi korban speak up dong kasian kan yang sudah bantuin kamu. Disimpen aibnya sama Putra Siregar," ujar netizen.

Meski begitu belum ada kepastian tentang kabar dan teori itu. Pihak kepolisian juga tak pernah menyinggung sosok Chika di dalam kasus pemukulan tersebut.

Simak juga 'Saat Chandrina Chika dan Dimas Ahmad Bantah Pacaran':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT