ADVERTISEMENT

Asmaranya Disenggol Chika Chandrika, Fuji Beri Jawaban Menohok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 18 Apr 2022 03:00 WIB
Fuji
Fuji. Foto: Instagram/@fuji_an
Jakarta -

Fuji akhirnya buka suara soal asmaranya dengan Thariq Halilintar yang belakangan kembali menjadi bahan perbincangan oleh Chika Chandrika.

Fuji memberikan jawaban menohok saat ditanya mengenai tanggapannya.

"Santai aja, aman," jawab Fuji seraya tersenyum saat ditanya mengenai sikap Chika Chandrika yang terus menyenggol asmaranya dengan Thariq Halilintar.

Sedangkan, Thariq Halilintar mengaku gerah dengan orang yang terus mempermasalahkan hubungannya dengan Fuji dengan berbagai konten.

"Habisnya aku disenggol terus, akunya jadi marah nih," jawab Thariq Halilintar dengan nada tertawa.

Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Thariq Halilintar sudah memberikan jawaban mengenai sikap diamnya selama ini.

"Nggak pernah mau ngebahas sebenarnya dari kemarin, menghargai hubungan yang pernah berlalu. Tapi semakin saya diam, banyak yang menyalahgunakan kediaman saya karena sudah mengganggu karena bukan sekali," ungkap Thariq Halilintar.

"Saya harus meluruskan, saya memulai sebuah hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan insyaallah belum pernah..yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," jelasnya lagi.

"Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang, dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik dan merusaknya," tutupnya.

Chika Chandrika belum lama ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam Channel YouTube tersebut Chika Chandrika membahas soal percintaannya dengan Thariq Halilintar. Bahkan Chika Chandrika juga membahas soal konten saat Thariq Halilintar pacaran dengan Fuji.

Seperti diketahui sebelum hubungannya dengan Thariq Halilintar, Fuji sudah memberikan penegasan soal tidak mau mengganggu hubungan orang lain.

Dengan tegas, Fuji meminta Thariq Halilintar menyelesaikan masalahnya dengan Chika Chandrika terlebih dahulu baru memulai hubungan baru.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT