ADVERTISEMENT

Dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay, Nadzira Shafa Bilang Begini

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Apr 2022 19:04 WIB
Nadzira Shafa dan segudang kesibukannya.
Nadzira Shafa jawab soal dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay. Foto: dok. Instagram Nadzira Shafa
Jakarta -

Setelah beberapa kali duet dengan Syakir Daulay, Nadzira Shafa jadi dijodohkan dengan adik Zikri Daulay itu. Istri mendiang Ameer Azzikra menjawab soal perjodohan itu.

Syakir Daulay dan Nadzira Shafa duet dengan cover Khadijah Istri Rasulullah. Kemudian dia juga duet dalam lagu Syirillah Ya Ramadhan.

Melihat chemistry Syakir Daulay dan Nadzira Shafa, ada netizen yang menjodohkan mereka berdua. Nadzira Shafa akhirnya memberikan penjelasan soal hubungannya dengan Syakir Daulay.

"Sahabat ya, aku sama bang Ameer dan Syakir sudah sahabatan," ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Nadzira Shafa mengaku dia dan Syakir Daulay sama-sama saling menguatkan setelah kehilangan sosok Ameer Azzikra. Syakir Daulay dan Ameer Azzikra adalah sahabat.

"Jadi aku sama Syakir sama-sama kehilangan Bang Ameer, dan saat itu beliau yang menguatkan aku, dan sekarang saling support dalam banya hal," tambahnya.

Nadzira Shafa bingung melihat dirinya dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay. Dia mengaku hanya bisa tertawa apabila mendapat pertanyaan soal Syakir Daulay.

"Aku bingung juga, dia itu sahabat aku kan. Kita menanggapi perjodohan netizen dengan ketawa aja," jawabnya.

Nadzira Shafa justru mendoakan Syakir Daulay kelak mendapatkan jodoh yang lebih baik ketimbang dirinya.

"Ya sudah gitu, terus sudah gitu kan emang Syakir baik, semoga beliau mendapatkan yang lebih baik lagi gitu," tukas Nadzira Shafa.

Syakir Daulay dalam tayangan Insert juga sempat mengutarakan kekagumannya dengan Nadzira Shafa. Sama seperti Nadzira Shafa, Syakir mengatakan duetnya dengan Nadzira sebagai bentuk saling menguatkan.

"Ya aku kemarin sempat duet sama Zira juga Khadijah Istri Rasulullah sampai kita menguatkan karena sama-sama kehilangan. Kita saling nguatin dengan cara berkarya," kata Syakir Daulay.

Adik Zikri Daulay itu dibuat kagum oleh pribadi Nadzira Shafa. Syakir Daulay juga memuji Nadzira Shafa yang punya talenta.

"Zira ternyata ketika sudah dikenal memang perempuan luar biasa ya. Maksudnya Ammer juga almarhum beruntung mendapat sosok seperti Zira. Syakir juga pengen ketika nanti Syakir punya pasangan pikirannya, pola pandangnya seperti Zira. Cara dia menghadapinya itu bikin Syakir takjub. Dia kayak nulis bisa, nyanyi bisa," pujinya.

"Dia wanita yang diidamkan sama banyak laki-laki juga. Sabar, baik, positif banget," kata Syakir Daulay.



Simak Video "Almarhum Ameer Azzikra dalam Kenangan Istri Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT