Sempat Umrah Bareng, Syakir Daulay Beri Dukungan ke Putra Siregar

ADVERTISEMENT

Sempat Umrah Bareng, Syakir Daulay Beri Dukungan ke Putra Siregar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Apr 2022 12:01 WIB
Film Perdana Syakir Daulay
Sempat Umrah Bareng, Syakir Daulay Beri Dukungan ke Putra Siregar. (Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT)
Jakarta -

Putra Siregar kini tengah ditahan polisi lantaran kasus dugaan penganiayaan. Lantas apa kata sang sahabat Putra, Syakir Daulay?

Rupanya adik Zikri Daulay itu mengungkap kondisi terbaru Putra Siregar. Sang pengusaha penjual HP itu disebut dalam kondisi baik-baik saja.

"(Masalah Putra Siregar) Baik, baik. Papi baik," kata Syakir Daulay di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sementara itu, mengenai kasus yang menimpa Putra, Syakir mengaku tak tahu. Namun sebagai sahabat, Syakir mendukung dan mendoakan Putra yang kini terkena masalah.

"Syakir sih nggak tahu apa-apa, sebenarnya kalau soal itu nggak tahu apa-apa. Tapi ketika ada siapapun teman Syakir ketika mereka terkena sebuah masalah ya pasti kita nguatin, doain dan pasti kita bantu yang terbaik yang kita bisa," papar Syakir.

Di sisi lain, Syakir sempat berangkat umrah bersama Putra Siregar yang mengajak selebritas dan influencer lainnya. Namun, ia mengaku senang dengan ibadah itu.

Bahkan dia salut dengan influencer yang menangis di depan Kabah.

"Seru banget kemarin pas umrah, kita memang fokus ibadah segala macam di sana. Syakir ngelihat sisi-sisi dari teman-teman yang Syakir nggak Syakir lihat dari teman-teman influencer, wah ternyata segacor-gacornya mereka ketika sudah dihadapan Jabah, dihadapan Nabi ternyata mereka sebagai manusiawi hati nuraninya juga nangis. Terus kemudian ya pokoknya salutlah sama influencer-influencer itu," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT