Alasan Irma dan Suami Baru Tinggal di Rumah Mendiang Sapri Pantun

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 19:36 WIB
Istri Sapri Pantun menangis ceritakan kondisi sang suami
Irma Suryani beberkan alasan masih tinggal di rumah Sapri Pantun meski sudah nikah lagi. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Irma Suryani mengakhiri masa jandanya setelah Sapri Pantun meninggal dunia. Irma sudah menikah lagi sebelum setahun Sapri Pantun meninggal dunia.

Mantan istri Sapri Pantun sampai saat ini masih tinggal di rumah sang komedian. Irma Suryani punya alasan mengapa dirinya memilih masih tinggal di rumah Sapri Pantun bersama suami baru.

"Kalau rumah ini warisan dari keluarga mereka ya (berhak menuntut), tapi kan rumah ini Bang Sapri beli dalam pernikahan aku sama Bang Sapri. Jadi aku masih punya hak," jelas Irma Suryani ditemui di kediamannya.

Irma Suryani juga menjelaskan anak-anaknya masih punya hak di rumah itu. Terlebih anaknya yang paling besar posisi sekolahnya lebih dekat di tempat tinggalnya kini.

Dia menegaskan suami barunya juga sudah mempunyai rumah. Suami barunya juga sudah meminta Irma Suryani ikut tinggal di rumahnya dan tidak menempati rumah mendiang Sapri Pantun lagi.

"Kalau suamiku ngajakin tinggal di rumahnya, cuma Sherin itu sekolahnya jauh dari rumah suamiku," ungkapnya.

"Ini bukan rumah warisan dari keluarganya Dolly. Ini dia (Sapri) beli sendiri," tegas Irma Suryani.

Dolly, adik Sapri Pantun, sempat mengungkapkan Irma dan suami barunya memang tinggal di rumah mendiang sang kakak. Dolly sedih, Sapri Pantun hanya menikmati rumah tersebut beberapa tahun saja.

"Lakinya duda juga bawa anak satu. Tinggal di rumah almarhum, tinggalnya. (Rumah atas nama) Nama Bapak saya, cuma sudah dibeli sama Bang Sapri," cerita Dolly saat mengisi Pagi Pagi Ambyar.

"Dulu almarhum bangun rumah itu tuh sampai sakit-sakitan, utang-utang, itu dulu. Bangun ditingkatin, minjem duit, minjem duit, eh akhirnya dia nikmatinnya cuma berapa tahun doang," tukas Dolly.



Simak Video "Irma Chaniago Ungkap Alasan Usul Pembubaran IDI "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)