Irma Suryani Marah Suami Baru Disebut Numpang Hidup dari Uang Sapri Pantun

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 09:24 WIB
Bang Sapri Pantun Punya Banyak Bisnis Kuliner, Kebab hingga Soto Mie Bogor
Foto: Instagram @sapri_pantun
Jakarta -

Irma Suryani tak terima suami barunya disebut numpang hidup dari peninggalan Sapri Pantun. Irma menegaskan, suami barunya kini juga sudah mapan.

Dia mengaku banyak gosip beredar di lingkungan rumahnya menyebut suami barunya kini hanya numpang hidup. Irma mengaku suaminya juga punya tempat tinggal dan pekerjaan.

"Teman aku ini juga kerja, punya rumah dan kendaraan juga, jadi di lingkungan aku ini muncul fitnah kayak bilang dia cuma menumpang hidup aja," tegas Irma ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta.

"Padahal nggak sama sekali. Justru saat belum menikah aku sudah dinafkahi sama dia," tegasnya.

Irma Suryani bersyukur ibu dari Sapri Pantun masih menganggap dirinya anak. Akan tetapi, adik dari Sapri, Dolly, justru dengan lugas mengungkap kekecewaannya terhadap Irma yang memilih menikah lagi sebelum setahun kepergian Sapri Pantun.

Irma merasa sakit hati dengan Dolly karena dia merekam kejadian di rumahnya. Saat itu Irma sama sekali tak tahu akan dilamar oleh suaminya yang sekarang. Kedatangan suaminya saat itu bersama keluarga dikira Irma hanya untuk merayakan ulang tahunnya.

Akan tetapi, adik mendiang Sapri Pantun memvideokan dengan kata-kata kurang pantas.

"Dia videoin (acara lamaran) dengan kata-kata yang nggak enak, katanya aku nggak pernah ke makam, emang aku ke makam harus bilang-bilang?" ucap Irma.

Setelah itu, Irma mengakui dirinya memang tak lagi berkomunikasi dengan adik mendiang Sapri Pantun. Hal itu dikarenakan rasa sakit hati.

"Aku sebelum nikah itu aku WA-in semua kecuali Dolly karena aku kecewa, aku kan perempuan sakitlah hati aku digituin. Seandainya aku kakak kandung dia, apa dia tega aku sendirian seumur hidup?" ungkapnya.

"Kalau dinikahin nggak apa-apa, tapi kan nggak dinafkahi, ngasih sekadarnya saja dari warung. Itu pun dari bulan Maret belum dikasih sampai sekarang," ucap Irma Suryani.

Alasan Irma menikah lagi karena dia khawatir dengan nasib kedua anaknya. Dia merasa harus bekerja untuk mencari nafkah. Dari situ dia merasa Tuhan menjawab dengan adanya sosok pria baru yang datang ke dalam kehidupannya.



Simak Video "Sapri Pantun Akan Dimakamkan di Samping Pusara Sang Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)