Istri Sapri Pantun Ungkap Alasan Menikah Lagi Meski Belum Setahun Menjanda

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 09 Apr 2022 21:04 WIB
Sapri Pantun
Sapri Pantun dalam kenangan. Foto: Dok. Instagram/sapri_pantun
Jakarta -

Keputusan Irma Suryani, istri almarhum Sapri Pantun untuk menikah lagi membuat adik iparnya, Dolly, kecewa. Irma akhirnya angkat bicara soal alasannya menikah lagi.

Dolly kecewa karena Irma sudah menikah lagi meski Sapri belum setahun meninggal dunia. Akan tetapi, Irma yang dilansir dari !nsertlive, yang ditemui di kediamannya mengungkapkan alasannya memilih untuk menikah lagi.

"Iya benar. Jadi begini, anak-anak aku kan masih kecil, dan aku mau kerja juga, anakku yang satu masih bayi," kata Irma Suryani mengawali ceritanya.

"Ya memang aku minta sama Allah setiap malam, aku bilang gini 'Ya Allah, aku nggak mau sendiri.' Aku nggak bisa ditinggal almarhum tuh kayak hampa banget, aku membayangkan ke depannya itu benar-benar bingung," akunya.

Irma Suryani yang baru melahirkan anak keduanya 7 bulan lalu itu mengaku bingung untuk menyambung hidup. Dia tak ingin mengutak-atik peninggalan Sapri Pantun.

Menurut Irma harta yang ditinggalkan Sapri Pantun murni untuk dua anaknya.

Istri Sapri Pantun menangis ceritakan kondisi sang suamiIstri Sapri Pantun beberapa hari setelah Sapri meninggal dunia. Foto: Desi/detikHOT

"Aku mau kerja, atau usaha juga nggak punya modal, emang ada peninggalan dari almarhum, tapi nggak mau ganggu karena itu punya anak-anak," aku Irma Suryani.

"Terus aku nggak menyangka ternyata doa aku itu cepat banget dikabulkan, tiba-tiba ada teman lama yang WA aku, jadi bukan orang baru," ungkapnya.

Suami barunya diungkapkan Irma Suryani adalah teman lamanya. Irma yakin suami barunya ini sudah mapan. Irma bantah suami barunya hanya numpang hidup.

"Teman aku ini juga kerja, punya rumah dan kendaraan juga. Jadi di lingkungan aku ini muncul fitnah kayak bilang dia cuma menumpang hidup saja," tukas Irma.



Simak Video "Ketegaran Istri Sapri Pantun Melahirkan Tanpa Didampingi Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)