Ivan Gunawan Beri Mahkota Golden Wisdom Untuk Miss Grand Indonesia

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 09:25 WIB
Andina Julie dan Mahkota Golden Wisdom
Foto: Istimewa
Jakarta -

Andina Julie terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2022 beberapa waktu lalu.

Ivan Gunawan pun menjelaskan alasan Andina Julie berhasil memenangkan ajang tersebut.

Hal itu karena Andina Julie memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh Ivan Gunawan, selaku National Director Miss Grand Indonesia, untuk menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

"Di kesempatan yang berbahagia ini saya ingin memperkenalkan kepada dunia, Andina Julie terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2022," ujar Ivan Gunawan pada keterangan pers yang diterima detikcom, belum lama ini.

"Andina Julie adalah sosok yang sangat sederhana, tetapi dia memiliki jiwa pertarungan yang sangat kuat," lanjut Ivan Gunawan.

Alasan Ivan Gunawan memilih Andina Julie karena memiliki chemistry satu sama lain. Chemistry yang dimaksud Ivan Gunawan pun bukan hal yang biasa.

"Saya memilih dia bukan karena kebetulan, tapi karena chemistry antara saya dan dia begitu luar biasa," tambahnya.

Pada malam penobatan Miss Grand Indonesia 2022 pun, Andina Julie tampil sempurna dalam balutan strapless gown bernuansa gold. Adapun aksen slit samping karya Ivan Gunawan.

Selain itu, Ivan Gunawan juga memberikan mahkota terbaru Miss Grand Indonesia yang bernama Golden Wisdom kepada Andina Julie.

Andina Julie sangat berterima kasih kepada Ivan Gunawan atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Kak Ivan Gunawan telah memberikan kepercayaan yang begitu besar dengan menjadikan saya Miss Grand Indonesia 2022. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik, dan saya yakin dengan dukungan penuh Kak Ivan dan juga Yayasan Dunia Mega Bintang, saya bisa meraih impian yang lebih tinggi lagi untuk menjadi duta Indonesia dalam Miss Grand Indonesia 2022 mendatang," tutur Andina Julie.

Mahkota Golden Wisdom persembahan YT Gold bagi Miss Grand Indonesia 2022. Golden Wisdom pun terbuat dari emas kuning yang selama ribuan tahun telah menjadi lambang kemakmuran dan kejayaan. Selain itu, mahkota ini memiliki ornamen puncak yang disebut The Angel Wings, berbentuk sayap sebagai lambang keberanian untuk terbang tinggi menggapai cita-cita.

"Saya ingin berterima kasih kepada YT Gold yang selalu mendukung langkah saya memfasilitasi ide-ide kreatif saya hingga hari ini, saya diizinkan untuk memperkenalkan mahkota kebanggan Indonesia," tutur Ivan Gunawan.

"Saya sebagai National Director Miss Grand Indonesia 2022, dengan bangga ingin memperkenalkan mahkota terbaru Golden Wisdom," tukasnya.



Simak Video "Ivan Gunawan Kembali Datangi Bareskrim, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)