ADVERTISEMENT

Amazing! Ivan Gunawan Makin Kurus, Ikat Pinggang Kini Sudah Muat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 12:00 WIB
Ivan Gunawan dan Atalia Praratya
Ivan Gunawan saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Wisma Putra/Detikcom
Jakarta -

Ivan Gunawan benar-benar menjalankan niatnya menjalankan diet sehat. Saat ini Ivan Gunawan sudah terlihat makin kurus dari sebelumnya.

Dalam postingan terbarunya, Ivan Gunawan terlihat sudah bisa memakai ikat pinggang. Ia pun terlihat jauh lebih segar dalam kesempatan ini.

"Finally," tulis Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua mengaku sangat kagum dan luar biasa tidak menyangka jika Ivan Gunawan bisa semakin kurus.

"yeaay the first time belt," tulis dokter gizi Ivan Gunawan Cissie Nugraha.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdulillah ... hayo semangat terus sampai target ya igunnn ... mama dukung terus dr brlakang," tulis sang bunda dalam kolom komentar di Instagram miliknya.

"Cinta sangat ;) look at you @ivan_gunawan," jelas akun chetr****.

"Semangat kak," ungkap akun lainnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat bikin heboh lantaran boneka mirip manusia yang dimilikinya. Tapi saat ini boneka tersebut sudah dihibahkan ke orang lain.

Tapi belakangan Ivan Gunawan mengaku memiliki boneka mirip manusia lainnya.

"Ia mengatakan ini hanyalah salah satu cara untuk melampiaskan rasa kecintaan dia kepada boneka. Ivan Gunawan meminta untuk semua orang menghargai apa yang dilakukannya dan jangan dihujat.

"Maaf aku nggak bisa nahan untuk punya Boneka Baru .... cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku Dengan dia Hanya pengen share ajah ... pliss hargain & jangan hujat saya," tulis Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua menganggap apa yang dilakukan Ivan Gunawan kali ini adalah sesuatu yang normal.



Simak Video "Ivan Gunawan Kembali Datangi Bareskrim, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT