Ivan Gunawan Bangga Muncul Desainer Baru Bertalenta

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 18:24 WIB
Ivan GUnawan menghadiri fashion show karya desainer baru.
Ivan Gunawan senang muncul bibit-bibit baru desainer bertalenta. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ivan Gunawan menghadiri acara fashion show desainer baru di Hotel Ritz Carlton SCBD, Jakarta Selatan. Desainer itu bernama Anggun Muhammad.

Ivan Gunawan sangat bangga dengan hasil karya Anggun Muhammad. Baru launching, pakaiannya sudah diserbu oleh pembeli.

"Saya sih yang jelas bangga sama Mbak Anggun karena sekarang ini semakin maraknya bibit baru seorang fashion desainer dan aku melihat Mbak Anggun di sini yang pasti punya talenta luar biasa," ujar Ivan Gunawan, Rabu (30/3/2022).

"Dan yang aku suka, Mbak Anggun punya taste karena menurut aku taste itu nggak bisa dibeli. Mempersiapkan sebuah brand, tapi akhirnya bisa di lauching. Pastinya ada persiapan beberapa saat ke belakang karena ya dapat koleksi yang brand to ware," sambungnya.

Setelah menonton fashion show, Iis Dahlia tak kuasa menahan hasrat. Ia langsung membeli beberapa barang hasil desain Anggun Muhammad.

"Abis show penontonnya langsung serbu dan belanja termasuk Iis Dahlia. Jadi buat aku bikin fashion kalian nggak harus olah dan segala macam karena buat aku sudah menjadi bagian dari lifestyle. Mbak Anggun bisa menciptakan kreasi sesuai yang disuka dan pakai," papar Ivan Gunawan.

Brand milik Anggun Muhammad bernama About To Move (A2Move) by Anggun. Desain pakaiannya terinsprirasi dari keindahan Indonesia Timur.

"Aku dapat ininya (inspirasinya) di Raja Ampat ya. Jadi kalau motif Jawa dan Bali itu mainstream jadi pengin ngangkat another island Papua, Raja Ampat," imbuh Anggun Muhammad dalam kesempatan yang sama.

Anggun Muhammad dibantu oleh sang anak. Istri Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad itu mengembangkan ide buah hatinya tersebut.

"Jujur dari anakku sendiri. Jadi brand DnA itu kebetulan anakku sekolah fashion di UK. Dia bikin desain, tapi disempurnakan lagi. Aku sebagai menyalurkan bakat anak sih," tukas Anggun Muhammad.



Simak Video "Ivan Gunawan Kembali Datangi Bareskrim, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)