Komunikasi Askara ke Anak Diblok Nindy Ayunda: Ada yang Nggak Suka

ADVERTISEMENT

Komunikasi Askara ke Anak Diblok Nindy Ayunda: Ada yang Nggak Suka

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 20:00 WIB
Askara Parasady Harsono
Askara saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Askara Parasady Harsono menyayangkan sikap Nindy Ayunda di depan media dengan kenyataan berbeda. Askara mengatakan Nindy Ayunda pada kenyataannya justru mempersulit dirinya bertemu anak-anak.

Selama 10 tahun menikah, Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda dikaruniai dua orang anak. Setelah berpisah, Askara mengaku komunikasi dengan anaknya diblok.

"Saya diblok komunikasinya dari November kemarin tanggal 25 kalau nggak salah. Alasannya nggak tahu. Mungkin ada oknum gimana yang tak mau mempertemukan saya dengan anak saya. Silakan tanya pihak sana. Soalnya, anak saya sudah nggak sama saya lagi," beber Askara Parasady Harsono saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Askara mengungkapkan jadi tak bertemu dengan anak, ketika sang anak dijemput paksa di sekolah tanpa sepengetahuan dirinya.

"Saya cuma pengin satu, saya dipermudah ketemu sama anak. Hanya itu," tegas Askara Parasady.

Nindy Ayunda disebut Askara membatasi berkomunikasi dengan anak-anaknya. Dia terakhir bertemu dengan anak-anaknya pada November 2021.

"November tahun lalu. WA pun hanya gini, 'Yah Abi mau beli diamond.' Saya langsung bayar. Terus saya tanya, 'Ade lagi apa?' 'Udah ya Yah, ade main dulu,' sudah selesai. Pasti selalu begitu," curhatnya.

Saat ini hak asuh anak jatuh ke tangan Nindy Ayunda. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan hak asuh kedua anaknya kepada Nindy Ayunda dan Askara wajib memberikan nafkah sebesar Rp 10 juta per bulan dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya.

Askara sudah menjalani kewajiban itu, meski putusan belum inkrah. Akan tetapi, dia menyayangkan Nindy Ayunda membatasi komunikasinya dengan anak-anak.

"Saya pernah ketemu sama istri saya di Fairmont. Ada oknum yang nggak suka atau gimana, ya sudah. Kenapa saya benar-benar mengusahakan bebas bersyarat 5 Oktober, karena anak saya tanggal 10 Oktober ulang tahun," akunya.

"Akhirnya saya 8 Oktober coba komunikasi mau ketemu anak-anak saya. Ada di sini juga saya tanya, 'Bu kamu datang nggak ke ultah anak kamu nggak di sini tanggal 10.' Mungkin HP-nya rusak atau HP-nya ada admin 2, saya nggak tahu," kata Askara Parasady Harsono.



Simak Video "Proses Cerai Lanjut Kasasi, Askara Sebut Nindy Ayunda Masih Istrinya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT