Larissa Chou Tantang Alvin Faiz: Telepon Saja Sini!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 13:22 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou saat ditemui di salah satu kawasan beberapa waktu lalu. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Kisruh Larissa Chou dan Alvin Faiz belum reda juga. Larissa Chou mengaku sangat lelah lantaran Alvin Faiz memberikan penjelasan panjang lebar tapi tidak nyambung dengan apa yang diminta olehnya.

Tidak mau terus menerus berbalas di Instagram Stories, Larissa Chou langsung menantang Alvin Faiz. Ia mengatakan jika memang ingin menjenguk, maka langsung saja menghubungi pengasuhnya.

"Kayak anak kecil balas-balasan Stories, telepon saja sini, WA Pengasuh saya online," tutur Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

Larissa Chou mengatakan pembelaan Alvin Faiz di Instagram Stories sama sekali tidak nyambung dengan apa yang diminta. Larissa Chou hanya meminta Alvin Faiz untuk menjenguk Yusuf karena sudah lama tidak datang.

"Dan WA pengasuh saya hanya di read saja, itu dibalasnya seminggu kemudian kemarin. Hanya mengirimkan bukti transfer uang bulanan untuk Yusuf dan mohon maaf lahir batin menjelang puasa tidak nyambung... Poin soal menengok anaknya tidak balas juga," sambung Larissa Chou lagi.

Curhatan Larissa Chou ini berawal dari status di salah satu postingan Instagram miliknya. Dalam penuturannya, Larissa Chou mengatakan Yusuf sampai saat ini belum juga dijenguk Alvin Faiz.

"ayah nya memberikan tanggung jawab nya kok. hanya mungkin sedang sibuk saja jadi belum sempat menengok yusuf.....," buka Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Meski belum dijenguk sang ayah, Larissa Chou mengatakan jika Yusuf sangat bahagia sekali dalam menjalani kehidupannya. Ia selalu tersenyum dan bermain.

"selebih nya... yusuf bahagia sekali kok. terima kasih untuk teman2 yang banyak banget doain dan sayang sama yusuf," jelas Larissa Chou lagi.

Tapi postingan soal masalah tersebut kini sudah tidak ada dalam Instagram Larissa Chou. Ia hanya membalas dari Storiesnya dan menegaskan bukan tidak move on dari Alvin Faiz, tapi Larissa Chou memikirkan Yusuf.Larissa ChouÈ_



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)