ADVERTISEMENT

Cara Nadzira Shafa Ungkap Rindu pada Ameer Azzikra

Muhammad Ahsan - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 13:00 WIB
Ameer Azzikra
Potret kebersamaan Nadzira dengan Ameer. Foto: Instagram @enazirashf_
Jakarta -

Istri almarhum Ameer Azzikra, Nadzira Shafa selalu menjadi sorotan netizen usai kepergian sang suami pada November 2021.

Tak ingin berada dalam kesedihan yang terlalu lama, kini Zira, sapaan akrab Nadzira Shafa, mulai aktif berkarya di dunia hiburan, salah satunya adalah merilis lagu yang berjudul Rakit.

Ternyata, lagu tersebut merupakan salah satu metode untuknya dalam mengungkapkan kerinduannya kepada Ameer.

"Lagu Rakit itu tentang Rindu aku sama Bang Ameer, ucapan terima kasih aku," kata Nadzira Shafa secara eksklusif kepada detikcom.

Hingga saat artikel ini ditulis, Rakit telah mencapai lebih dari 600 ribu viewers di platform YouTube. Zira bersyukur banyak orang yang menerima dengan baik karya pertamanya tersebut.

"Untuk karya pertama itu sudah besar, aku bersyukur juga, mungkin setelah rilis lagu bersama Syakir itu jadi jadi makin dongkrak," ucap Zira.

Menurutnya, lagu Rakit bisa mencapai penonton yang banyak dalam waktu yang singkat karena lagu tersebut memang cocok dengan orang-orang yang sedang galau.

"Kalau lagu Rakit itu melodrama, menyedihkan, jadinya hanya orang-orang galau aja yang mendengarkan," jelas Zira.

Lebih lanjut, Zira juga mengatakan lagu Rakit ini berkaitan dengan novel berjudul 172 hari yang mengisahkan hari-harinya bersama Ameer.

"Lagu Rakit ini sebenarnya nyangkut sama novel aku, kayak aku selesai bikin novel tiba-tiba pengin kebikin lagu dan Alhamdulillah prosesnya lancar, banyak yang ngebantu juga, Alhamdulillah Rakit tercipta," terang Zira.

Sekadar diketahui, satu minggu setelah merilis lagu Rakit, Zira berduet dengan Syakir Daulay dan merilis lagu Khadijah Istri Rasulullah. Lagu tersebut viral dan mencapai 1 juta viewers hanya dalam waktu 4 hari. Zira mengaku sangat senang dengan pencapaiannya itu.

"Alhamdulillah aku seneng banget karena ekspektasi aku nggak sebesar itu, dalam waktu kurun 4 hari, (lagu) Khadijah Istri Rasulullah ini bisa mencapai 1 juta viewers (di Youtube) dan masuk dalam trending juga. Bersyukur banget, wow ini rasanya, seru juga ya," ungkap Zira.

Menurut Zira, lagu duetnya bersama Syakir bisa meledak karena dirilis pada momen yang pas, yaitu menjelang bulan Ramadan.

"Kalau Khadijah Istri Rasulullah pasarnya luas, yang dengar banyak, dan juga momennya pas menjelang bulan Ramadan, alhamdulillah banyak yang nonton dan mengapresiasi," pungkasnya.



Simak Video "Almarhum Ameer Azzikra dalam Kenangan Istri Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT