Inul Daratista Antusias Banget Sambut Ramadan Tahun Ini

ADVERTISEMENT

Inul Daratista Antusias Banget Sambut Ramadan Tahun Ini

Muhammad Ahsan - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 12:21 WIB
Inul Daratista cuma minta Adam Suseno setia untuk hadiah ulang tahunnya.
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Inul Daratista mengaku siap untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun ini.

Ia bersama suami, Adam Suseno, dan anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares, merasa sangat gembira menyambut bulan puasa kali ini.

"Alhamdulillah sudah siap lahir batin karena Ramadan itu datangnya setahun sekali dan kita diberi sehat, panjang umur, rezeki melimpah, harus dilakukan karena sebagai umat muslim. Siap banget menyambut dengan hati gembira," kata Inul Daratista saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Menjelang bulan Ramahan, walau tengah dihadapkan dengan banyak kesibukan, ia tetap harus menjaga kesehatan karena kondisi pandemi yang belum usai.

"Alhamdulillah rezeki banyak ya, kerjaan ada, tapi yang jelas harus jaga kesehatan juga," ujar Inul Daratista.

Saat berpuasa nanti, Inul mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan jadwal yang padat. Hal tersebut karena sang suami yang biasanya mengatur jadwalnya dan pastinya ia mengetahui kondisi-kondisi dari Inul sendiri.

"Untuk syuting enak ya, karena semua tim itu kerjasamanya baik, bisa atur waktu enaknya gimana, jamnya gimana, kalau aku sih nyumbang tenaga aja karena biasanya yang atur jadwal ini pak kumis (Adam) nih," tutur Inul.

Walaupun saat ini aturan mengenai pandemi sudah banyak yang dilonggarkan, Inul mengaku tetap memperhatikan protokol kesehatan di rumahnya seperti selalu mandi sepulangnya dari pekerjaan walaupun waktu sudah menunjukkan lewat tengah malam.

"Kalau sekarang agak renggang, tapi harus tetep prokes juga apalagi kita ketemu orang banyak, jadi tetap prokes," ungkap Inul.

"Pokoknya kalau aku kalau pulang sebelum ketemu mereka berdua, aku langsung masuk kamar mandi, keramas, tiap hari, jam berapapun mau jam 1 atau 2 harus tetap mandi," imbuhnya.

Melihat kelakuan istrinya, Adam biasanya ngomel karena kebiasaan Inul yang mandi larut malam. Namun, Inul rela melakukan hal tersebut agar keluarganya terhindar dari paparan virus COVID-19.

"Biasanya mas Adam ngomel. Ya gimana, daripada anakku kena, kita kan masih bertiga tidur di kamar," pungkasnya.



Simak Video "Inul Daratista Pamer Foto Mesra Bareng Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT