Ultah Ke-43 Inul Daratista Minta Adam Suseno Setia

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 14:26 WIB
Inul Daratista cuma minta Adam Suseno setia untuk hadiah ulang tahunnya.
Tak minta kado di hari ulang tahunnya, Inul Daratista cuma minta Adam Suseno setia. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Inul Daratista merayakan ulang tahun ke-43 pada Jumat, 21 Januari 2022 lalu. Dia tak menyangka mendapat pesta kejutan dari Adam Suseno.

Istri Adam Suseno itu menyebutkan jika sebenarnya momen ulang tahunnya kali ini tidak ingin dirayakan. Namun, Inul Daratista mendapatkan pesta kejutan dari sang suami.

"Aku sebenernya nggak mau dirayain kemarin, makanya dibuat surprise party. Ya sudahlah terima saja. Namanya juga dikasih hadiah, tapi aku sendiri nggak ngerayain, aku pikir, 'Apaan sih ngerayain, apa sih umur segini ngerayain,'" kata Inul Daratista ketika ditemui di Studio Trans TV, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2022).

Lebih lanjut, pelantun Buaya Buntung itu mengatakan pesta kejutan untuknya kemarin diatur oleh sang suami dengan bantuan orang-orang terdekat.

"Mas Adam sama Mbak Dewi yang urusin (surprise party) ya, yang atur semua orang-orang terdekat aku," terang Inul Daratista.

Tak hanya dirayakan bersama sang suami dan anak semata wayangnya saja, pesta ulang tahun tersebut turut dihadiri oleh sahabat-sahabat dari Inul Daratista.

"Ya pokoknya orang-orang terdekat (yang hadir), sahabat-sahabat aku yang care sama aku. Jadi mereka tahu dan nggak banyak sih," ucap Inul Daratista.

Di ulang tahunnya yang ke-43, Inul Daratista mendapatkan banyak kado dari teman-temannya. Inul justru tak mendapat kado dari Adam Suseno.

Hal tersebut dikarenakan Inul sendiri yang meminta Adam Suseno agar tidak usah memberikannya kado. Ia hanya meminta sang suami setia dan sayang kepadanya dan Ivan, anak semata wayang mereka.

"Aku juga paling dapat kado-kado aja dapat banyak, tapi kado spesial dari suami itu nggak ada. Mas Adam juga aku bilang, 'Nggak usah kasih kado yang penting kamu setia, kamu sayang sama aku, sama Ivan,'" beber Inul Daratista.

Inul Daratista berharap pada pertambahan umurnya ia selalu diberi kesehatan dan umur panjang.

"Ya namanya usia bertambah ya, dikasih sehat, panjang umur, dan ibadah yang dikencengin karena cari duit mah nggak akan ada habisnya," pungkas Inul Daratista.



Simak Video "Minta Ultah Tak Dirayakan, Inul Kaget Dapat Surprise dari Keluarga "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)