Beda Sikap Dinan Fajrina dan Vanessa Khong saat Orang Terkasih Ditahan

ADVERTISEMENT

Beda Sikap Dinan Fajrina dan Vanessa Khong saat Orang Terkasih Ditahan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 12:00 WIB
Dinan Fajrina
Kemesraan Dinan Fajrina dan Doni Salmanan. Foto: Instagram @dinanfajrina
Jakarta -

Dinan Fajrina dan Vanessa Khong adalah dua orang yang saat ini menjadi sorotan. Orang terkasih mereka, Doni Salmanan dan Indra Kenz ditahan lantaran kasus Binomo.

Indra Kenz dan Doni Salmanan sampai saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Keduanya juga sudah meminta maaf atas perbuatan yang sudah dilakukan.

Dinan Fajrina yang tak lain adalah istri Doni Salmanan tetap setia akan menunggu suaminya sampai kapanpun. Meski belum lama ini ada isu hamil dan bakal menceraikan Doni Salmanan.

Dinan Fajrina mengatakan tidak akan melayangkan gugatan cerai terhadap Doni Salmanan. Ia akan tetap setia dengan Doni Salmanan dan akan menunggu suaminya itu.

"Wakakaka apalagi ini bengek banget tolong aku bacanya langsung ketawa nggak berhenti-berhenti. Aku nerima DM orang nanyain masalah ini, di tiktok yang nonton sampe jutaan dan mostly semuanya percaya.. Hahaha," tulis Dinan Fajrina.

"Aku pribadi bahkan nggak ada kepikiran ke sana sama sekali, buatku pernikahan itu sakral hukumnya, hakikatnya menyempurnakan sebagian agama, berjanji kepada Allah-bukan suatu hal yang bisa aku permainkan melainkan suatu hal yang perlu aku pertahankan dan juga selamanya," pungkasnya.

Tidak hanya itu, Dinan Fajrina juga mengatakan sampai saat ini belum hamil anak Doni Salmanan.

"Karena banyak sekali DM yang aku terima mengenai berita-berita di luar sana, aku rasa aku perlu meluruskan, beberapa berita yang tidak jelas dari mana sumbernya dan tidak valid di luar sana," tulis Dinan Fajrina dalam Instagram Stories miliknya.

"Kehamilan itu suatu rezeki yang memang sangat ku tunggu untuk Allah titipkan buat aku, tapi qadarullah aku sampai hari ini belum diberi rezeki itu. Bahkan statement dari mulutku sendiri pun nggak pernah ada mengenai hal ini, tiba-tiba beredar hal ini. Sumbernya dari mana?" tegasnya.

Sedangkan Vanessa Khong lebih memilih tidak mau lagi berurusan dengan Indra Kenz. Hal ini ditegaskan dalam Instagram Stories miliknya.

"And lastly soal ini aku nggak pernah komen apapun dan aku no comment karena aku nggak mau bahas...nggak etis aja masalah pribadi menjadi konsumsi publik," buka Vanessa Khong.

Dalam penuturannya, Vanessa Khong menjelaskan soal dirinya dan keluarganya yang tidak ada sangkutannya dengan kasus Indra Kenz yang saat ini sedang bergulir.

"Intinya aku cuma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang nggak ada hubungannya sama aku dan keluarga aku.. Dia sudah trading-trading dari 2018 sebelum mengenal aku dan nggak pernah tanya-tanya karena aku nggak tertarik dengan trading-tradingan. Sudah itu saja semoga semuanya clear," sambungnya lagi.



Simak Video "Pleidoi Ditolak, JPU Kekeh Tuntut Indra Kenz 15 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT