Dinan Fajrina Bersuara Diisukan Hamil Anak Doni Salmanan

ADVERTISEMENT

Dinan Fajrina Bersuara Diisukan Hamil Anak Doni Salmanan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 09:07 WIB
Jakarta -

Dinan Fajrina mau tak mau harus berpisah dengan Doni Salmanan yang baru 3 bulan lebih menjadi suaminya. Di saat Doni Salmanan tengah berada di penjara, Dinan Fajrina diisukan sudah hamil.

Dia memperlihatkan thumbnail kanal YouTube Ngintip Seleb dengan judul 'Tepat Hari Ini! Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Disebut hamil, Terharu Suami Di Penjara'. Dalam thumbnail tersebut, ditulis usia janin sudah berusia 3 hari.

Dinan Fajrina memberikan klarifikasi terkait kabar bahagia itu.

"Karena banyak sekali DM yang aku terima mengenai berita-berita di luar sana, aku rasa aku perlu meluruskan, beberapa berita yang tidak jelas dari mana sumbernya dan tidak valid di luar sana," tulis Dinan Fajrina dalam Instagram Story miliknya.

Soal kehamilan, Dinan Fajrina mengaku tidak pernah menolak rezeki itu. Hamil sudah menjadi hal yang paling ditunggu oleh Dinan Fajrina.

Akan tetapi, sampai saat ini Dinan Fajrina menegaskan dirinya belum hamil.

"Kehamilan itu suatu rezeki yang memang sangat ku tunggu untuk Allah titipkan buat aku, tapi qadarullah aku sampai hari ini belum diberi rezeki itu," ungkap Dinan Fajrina.

"Bahkan statement dari mulutku sendiri pun nggak pernah ada mengenai hal ini, tiba-tiba beredar hal ini. Sumbernya dari mana?" tegasnya.

Dinan Fajrina memperingatkan agar tidak mudah menerima isu mentah-mentah. Terlebih apa yang dituliskan dalam thumbnail pemberitaan itu tidak jelas.

"HAHAHA kalau smart people pasti ngakak denger berita tidak valid begini 3 hari singkat amat say, kayak paket kuotamu," tulis istri Doni Salmanan itu.

"1 minggu saja janin belum tumbuh apalagi cuma 3 hari HAHAHA," tukasnya lagi.

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina menikah pada 14 Desember 2021. Doni meminang Dinan dengan mahar berlian seberat 4,666 karat dan uang sebesar US$ 15 ribu atau sekitar Rp 215 juta.

Namun di saat usia pernikahan masih seumur jagung, Doni Salmanan terseret kasus binary option Quotex. Doni Salmanan menjadi tersangka dan ditahan di Bareskrim.

Bahkan saat ini, harta kekayaan Doni Salmanan tengah disita polisi sebagai barang bukti dugaan penipuan, pencucian uang, dan judi online binary option.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT