ADVERTISEMENT

Klarifikasi Dinan Fajrina dari Isu Hamil hingga Cerai dengan Doni Salmanan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 07:05 WIB
Dinan Fajrina
Dinan Fajrina dan Doni Salmanan. Foto: Instagram @dinanfajrina
Jakarta -

Doni Salmanan harus mendekam di penjara usai terseret kasus binary option Quotex. Ia menjadi tersangka dan tahanan di Bareskrim.

Hal ini membuat Doni Salmanan harus berpisah sementara dari sang istri, Dinan Fajrina. Dalam masa-masa tersebut, beredar sejumlah isu dalam kehidupan Dinan, salah satunya soal kehamilan.

Hal tersebut diungkap oleh kanal YouTube Ngintip Seleb dengan thumbnail video 'Tepat Hari Ini! Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Disebut hamil, Terharu Suami Di Penjara'. Dinan langsung memberikan klarifikasi mengenai kabar ini.

"Karena banyak sekali DM yang aku terima mengenai berita-berita di luar sana, aku rasa aku perlu meluruskan, beberapa berita yang tidak jelas dari mana sumbernya dan tidak valid di luar sana," tulis Dinan Fajrina dalam Instagram Story miliknya.

"Kehamilan itu suatu rezeki yang memang sangat ku tunggu untuk Allah titipkan buat aku, tapi qadarullah aku sampai hari ini belum diberi rezeki itu. Bahkan statement dari mulutku sendiri pun nggak pernah ada mengenai hal ini, tiba-tiba beredar hal ini. Sumbernya dari mana?" tegasnya.

Selain itu, Dinan Fajrina juga memberikan klarifikasi soal kabar perceraian yang disiarkan oleh kanal YouTube Artis id Official. Melalui video dengan thumbnail 'Dinan Fajrina Minta Cerai?! Doni Nangis Diesel? Ini Alasan Keluarga'. Dinan disebut akan menggugat cerai Doni Salmanan.

Menanggapi isu itu, Dinan langsung tertawa. Terlebih banyak netizen yang percaya dengan isu dirinya akan gugat cerai Doni Salmanan.

"Wakakaka apalagi ini bengek banget tolong aku bacanya langsung ketawa nggak berhenti-berhenti. Aku nerima DM orang nanyain masalah ini, di tiktok yang nonton sampe jutaan dan mostly semuanya percaya.. Hahaha," tulis Dinan Fajrina.

"Aku pribadi bahkan nggak ada kepikiran ke sana sama sekali, buatku pernikahan itu sakral hukumnya, hakikatnya menyempurnakan sebagian agama, berjanji kepada Allah-bukan suatu hal yang bisa aku permainkan melainkan suatu hal yang perlu aku pertahankan dan juga selamanya," pungkasnya.



Simak Video "Dinan Fajrina Bantah Isu Hamil dan Gugat Cerai Doni Salmanan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT