Pesan Menyentuh Nia Daniaty untuk Olivia Nathania Jelang Vonis CPNS Bodong

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 28 Mar 2022 13:14 WIB
nia daniaty
Nia Daniaty ungkap harapan jelang Olivia Nathania sidang CPNS bodong. Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Olivia Nathania, putri Nia Daniaty, hari ini akan menjalani sidang putusan kasus CPNS bodong. Nia Daniaty memberikan pesan yang sangat menyentuh untuk sang putri.

Nia Daniaty berharap dengan adanya kejadian ini, Olivia Nathania kelak menjadi pribadi yang lebih baik.

"Semoga Oi, bagaimanapun Oi, siapapun Oi, tetap mama sayang sama Oi, mama selalu doakan Oi yang terbaik. Apalagi hari ini dapat acara putusan dari hakim, semoga ada keringanan yang jauh lebih baik," ungkapan hati Nia Daniaty dalam Pagi Pagi Ambyar, Senin (28/3/2022).

"Tentunya dengan semua kejadian ini, Oi bisa menjalankan kehidupan lebih baik lagi, lebih hati-hati, waspada dengan segala macam keadaan di sekeliling dia," lanjutnya.

Nia Daniaty mengutarakan rasa prihatinnya ketika melihat beberapa pemberitaan jelang putusan Olivia Nathania. Nia Daniaty khawatir dengan adanya berita tersebut bisa mempengaruhi putusan majelis hakim.

Salah satunya adalah berita tentang Olivia Nathania yang merasa tak bersalah dan ingin mengajukan banding.

"Hari ini yang saya dengar belum ada rencana untuk itu. Saya sudah bicara dengan lawyer saya dan tim. Anak saya juga bilang, 'Sudahlah apa pun keadaannya terima saja, doain Ma.' Jadi kalau berita itu judulnya itu kadang suka heboh-heboh. Kalau kayak gini takutnya mempengaruhi majelis hakim atas putusan padahal kan belum ada rencana apa pun. Mau tahu dulu aja," ungkap Nia Daniaty.

Olivia Nathania sebelumnya dituntut 3,5 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU). Olivia Nathania diduga melanggar Pasal 378 juncto Pasal 65 KUHP tentang Penipuan. Olivia didakwa dengan Pasal 263 jo Pasal 65 dan atau Pasal 378 jo Pasal 65 dan atau Pasal 372 jo Pasal 65 KUHP.



Simak Video "Kuasa Hukum Minta Olivia Nathania Segera Dibebaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)