Nia Daniaty Jawab Kabar Rujuk dengan Farhat Abbas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 16:40 WIB
nia daniaty
Nia Daniaty jawab kabar rujuk dengan Farhat Abbas. Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Nia Daniaty dikabarkan bakal balikan dengan mantan suaminya, Farhat Abbas. Memang Farhat Abbas kerap membantu anak Nia, Olivia Nathania yang tengah terlibat kasus CPNS Bodong.

Nia Daniaty angkat bicara soal kabar tersebut. Nia Daniaty menegaskan tak akan balikan dengan Farhat Abbas.

"Nggak, sudah seperti saudara gitu ya. Mungkin karena ini bisa komunikasi tapi sebatas anak. Tapi itu di awal-awal karena enggan statement, dia ya saya berterimakasih," kata Nia Daniaty di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kamis 27 Januari 2022.

"Apa pun itu ya sudah sebatas itu saja lainnya dia punya kehidupan sendiri dia punya kehidupan sendiri," katanya.

Nia Daniaty juga menegaskan dirinya tak akan rujuk dengan Farhat Abbas. Bahkan untuk komunikasi, Nia Daniaty tidak rutin dengan Farhat Abbas.

"(Mau rujuk) Nggak ada," lanjutnya.

"Ya kalau baik sih baik, bukan berarti rutin nggak rutin. Baru ada ini silaturahmi. Nggak ada (komunikasi sebelumnya) nggak pas waktu ini saja masalah anak saya baru, ya itu saja," tutur Nia Ramadhani.

Sementara itu, disinggung soal apakah saat ini Farhat Abbas menawarkan untuk membantu anak Nia Daniaty, Olivia atau Oi yang terjerat hukum. Nia Daniaty mengatakan Farhat Abbas sangat kompeten sebagai pengacara.

"Saat itu kan dia bikin statemen menurut saya itu statement yang bagus dan pengacara senior sudah bagimana dia bantu. Terimakasih ya sudah terimakasih sama dia, sudah sebatas itu. Berbicara dengan teman saya yang pengacara," pungkas Nia Daniaty.



Simak Video "Kuasa Hukum Ingin Olivia Nathania Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)