Ammar Zoni dan Irish Bella Sambut Ramadan, Persiapkan Anak Puasa hingga Ziarah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 28 Mar 2022 08:07 WIB
Irish Bella umumkan jenis kelamin calon bayi yang dikandung
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tidak sabar menyambut Ramadan 2022. Di puasa kali ini Irish Bella tengah dalam kondisi mengandung. Dia pun akan mencoba untuk berpuasa sekuatnya.

"Insya Allah kalau misal kuat pengin ikut puasa juga," kata Irish Bella ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ammar Zoni tidak heran dengan tekad istrinya itu. Menurutnya, Irish Bella memang sosok yang demikian. Contohnya ketika hamil anak sebelumnya, meski harus duduk di kursi roda Irish Bella tetap berpuasa.

"Waktu kemarin pas lagi hamil Air, itu Irish lagi di kursi roda tetap puasa. Agak keras kepala dia," timpal Ammar Zoni.

"Nggak ada halangan untuk bisa ikut puasa juga," timpal Irish bersikeras.

Persiapan puasa Ramadan 2022 pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni tahun ini juga termasuk mempersiapkan sang buah hati, Air Rumi. Sebelumnya Air Rumi sudah dikenalkan tata cara salat.

"Untuk puasa udah dipersiapkan ya, kita pengin Air ikut terlibat juga, kaya di saat kita buka puasa, mungkin ajak juga sahur, supaya dia belajar," ungkapnya.

"Kayak sekarang aja kita udah mulai ngajarin kalau salat harus ada Air di situ. Makanya dia udah bisa belajar salat, kaya sujud, ikut sujud. Makanya kita mau ajarin dari kecil, lebih baik kan," tambahnya.

Jelang Ramadhan Irish dan Ammar juga akan melakukan ziarah ke makam anak kembarnya.

"Iya rencananya mau ziarah. Pingin ziarah ke sana dalam arti mau kasih bunga atau berdoa kesana tapi lebih ke pengingat aja saperti adik, almarhumah ibu saya, anak saya ada di sana," pungkas Ammar.

(fbr/aay)