Jenis Kelamin Bayi Jadi Kejutan Irish Bella Buat Ammar Zoni

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 25 Mar 2022 09:25 WIB
Kecupan dan Pelukan Ammar Zoni di perut hamil Irish Bella
(Foto: dok. Pribadi) Jenis Kelamin Bayi Jadi Kejutan Irish Bella Buat Ammar Zoni
Jakarta -

Irish Bella berencana memberikan kejutan buat suaminya, Ammar Zoni, soal jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Diketahui saat ini Irish bela tengah hamil anak perempuan.

"Memang semua ini rencana aku, buat kejutan sebenarnya (untuk suami). Aku udah tahu dari lama dan saat itu suami nggak tahu," kata Irish Bella saat acara gender reveal bayinya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

Irish Bella menjelaskan saat USG jenis kelamin bayinya sempat tak diketahui lantaran posisi sang bayi. Dia lalu tahu jenis kelamin bayinya saat tes darah.

"Pas USG si baby-nya ngebelakangin mulu jadi kalo pengen liat kelaminnya nggak bisa. Kita tahu jenis kelamin pada saat ambil darah NABP namanya," tambahnya.

Lewat hasil tes itulah, sang calon anak diketahui berjenis kelamin perempuan. Usai itu Bella menyembunyikan kabar itu dari Ammar.

"Dari situ kita bisa liat jenis kelaminnya dari kromosom, dari situ kita tahu pasti dan pas hasil darahnya pas tahu kan perempuan, aku langsung berniat umpetin dulu nggak liatin ke dia, sengaja pengen momen ini supaya dapat lah sensasi kejutannya," kata Bella.

"Dan kamu berhasil," timpal Ammar Zoni.

Di sisi lain, Ammar ternyata sudah punya prediksi soal jenis kelamin calon anak ketiganya.

"Ya prediksi ya ada sih ya," kata Ammar.

"Dari mana prediksinya dari mana?" tanya Bella.

"Dari firasat sih, entah kenapa saya berharap perempuan," kata Ammar.

Di sisi lain Ammar Zoni menginginkan anak perempuan karena sebelumnya sempat dikaruniai anak perempuan kembar, namun meninggal dunia.

"Soalnya si kembar kemarin kan sudah diambil ya saya berharap ada perempuan di hidup kita supaya jadi semakin lebih rame, alhamdulillah dijawab semuanya hari ini. Kalo kemarin kita masih mikir ke mana-mana cuma balik lagi namanya anak titipan Tuhan kita nggak bisa memastikan mematok harus perempuan , jadi laki-laki nggak ada masalah alhamdulillah," bebernya.

(fbr/aay)