ADVERTISEMENT

Irish Bella Tak Mau Salah Pilih di Kehamilan Kedua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 25 Mar 2022 16:20 WIB
Gender Reveal Anak Keempat Irish Bella
Irish Bella dan Ammar Zoni saat mengetahui jenis kelamin anak kedua. Foto: YouTube Aish TV
Jakarta -

Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini sedang berbahagia karena sedang menantikan anak kedua. Kemarin, mereka sudah menjalankan acara empat bulanan.

Tidak hanya itu, mereka juga menggelar acara setelah mengetahui jenis kelamin anak kedua. Saat itu diketahui jenis kelamin anak kedua mereka adalah perempuan.

Sebelum dimulai, Irish Bella mengisahkan soal persiapan acara yang bakal dihadiri keluarga dan sahabat mereka. Berbagai kesiapan sudah dibicarakan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni.

Termasuk mensterilkan ruangan agar semua yang datang merasa aman dan nyaman tidak ada virus. Tidak hanya itu ada juga hidangan lengkap dengan air mineral yang sudah disiapkan untuk para tamu undangan.

"Aku mau semua tamu-tamu aku juga ikutan sehat, jadi aku mau mereka konsumsinya Le Minerale, samalah kayak aku," ungkap Irish Bella dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan ini Irish Bella mengatakan tidak mau salah pilih di kehamilan keduanya. Irish Bella ingin memastikan semuanya benar-benar bersih dan aman.

"Apalagi aku lagi hamil gini, penting banget buat merhatiin segala sesuatu yang aku konsumsi. Makanya aku pilih Le Minerale, yang kemasannya bebas BPA jadi terjamin bersih dan sehat," tutur Irish Bella.

Irish Bella tidak mau salah pilih di kehamilan kedua.Irish Bella tidak mau salah pilih di kehamilan kedua. Foto: YouTube

Dalam kesempatan itu, Irish Bella juga ingin memberikan pengetahuan kepada semua penggemarnya agar benar-benar memastikan memperhatikan kesehatan untuk diri sendiri dan orang lain.

"Pilihnya juga yang bebas BPA ya, karena galon Le Minerale kan selalu baru dan bersih. Di negara-negara maju pemakaian BPA sudah banyak dilarang, tujuannya biar warganya sehat. Makanya aku langsung ganti deh ke Galon Le Minerale yang lebih aman dan sehat untuk aku yg lagi hamil dan calon buah hatiku," tuturnya lagi.



Simak Video "Jarang Tampil, Ammar Zoni Dan Irish Bella Sibuk Berbisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT