Stok ASI Rayyanza Melimpah, Nagita Slavina Pentingkan Hal Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 25 Mar 2022 14:38 WIB
Raffi Ahmad
Kebersamaan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Rayyanza sampai saat ini masih terus mengonsumsi air susu ibu (ASI) dari Nagita Slavina. Diketahui stok ASI Nagita Slavina sangat berlimpah untuk anak keduanya itu.

Freezer tempat penyimpanan ASI juga sudah penuh. Kabar ini sempat menjadi perbincangan banyak orang. Banyak yang tak menyangka ASI Nagita Slavina begitu sangat banyak.

Bahkan Nagita Slavina pernah mendapatkan nyinyiran lantaran hal tersebut. Ada netizen yang menyebutnya tidak masuk akal lantaran stok ASI Nagita Slavina begitu banyak.

"Kayak nggak masuk akal ya banyak banget ASInya itu," ungkap salah satu netizen.

"Iya kok bisa ya banyak banget kayak gitu," papar netizen lainnya.

Tapi banyak juga netizen yang mengatakan jika hal tersebut mungkin saja terjadi di kalangan ibu-ibu yang sedang menyusui. Hal tersebut dikarenakan sang bunda yang rajin untuk memompa ASI.

"Kenapa harus di ributin,.. Bisa kok ASI melimpah.. Asalkan Ibu nya gak banyak pikiran/stress, jangan kecapean, selalu happy, banyak makan buah sayur dan makanan bernutrisi, minum vitamin ASI booster.. Di jamin melimpah ruah," ungkap akun leuj****.

"Laaaaah,,x kok pada heran. Aku juga skali pompa bisa 120 ml asli loh.. beneran.. 1 hari klu pas rajin aja pompa bs ngumpulin 6 botol 120 ml.. cm Krn ga punya botol banyak, dan mikirnya alah sudahlah bagus fresh lsg kenyot aja trus ga lanjutin pompa klu ga pergi2..," jelas akun lainnya.

Nagita Slavina mengaku kaget dengan banyaknya netizen yang tidak percaya jika ASInya memang banyak. Ia mengatakan jika ibu menyusui sangat memungkinkan memiliki ASI yang banyak. Menurut Nagita Slavina salah satu cara agar ASI melimpah adalah rajin minum air putih.

"Aku juga bingung sih kenapa bisa ramai banget diomongin. Aku kan cuma mau kasih tips buat para busui untuk rajin-rajin minum air mineral kayak aku," tutur Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

Senada dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga mengatakan semua yang dikonsumsi harus aman dan tempat minum atau makan juga tanpa BPA.

Raffi Ahmad bakal membagikan galon kemasan kepada tetangganya.Raffi Ahmad bakal membagikan galon kemasan kepada tetangganya. Foto: YouTube

"Yang aku tahu ya, kalau di luar negeri kemasan yang ada BPAnya itu sudah banyak banget dilarang," tutur Raffi Ahmad.

"Benar banget tuh, makanya dari zaman Rafathar aku sudah pastiin semua yang dikonsumsi harus yang bebas BPA, kayak galon Le Minerale ini yang selalu baru juga bersih dan bebas dari BPA," tutur Nagita Slavina.

Belum lama ini, Raffi Ahmad juga terlihat membagikan galon Le Mineral untuk tetangga di sekitar rumahnya.

"Aku mau semua tetangga aku ikutan sehat, jadi aku mau bagi-bagi galon Le Minerale ke mereka," tutur Raffi Ahmad.



Simak Video "Raffi Ahmad Masih Bingung dengan Nama Anak Keduanya "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)