ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Atta Halilintar-Reza Arap ke Bareskrim Kasus Doni Salmanan, Raffi Ahmad Sakit

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 20 Mar 2022 21:40 WIB
Doni Salmanan dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar di Mabes Polri, Selasa (15/3/2021). Begini ekspresi tersangka penipuan kasus Quotex tersebut.
Doni Salmanan Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Atta Halilintar sampai Reza Arap mendatangi Bareskrim terkait kasus Doni Salmanan. Mereka semua menjadi saksi dalam kasus Doni Salmanan yang terus bergulir sampai saat ini.

Raffi Ahmad harus dilarikan ke rumah sakit usai menggendong Rafathar. Diketahui Raffi Ahmad mengalami saraf kejepit karena sudah lama tidak menggendong beban berat.

Berikut lima berita populer sepekan:

1. 3 YouTuber Besar ke Bareskrim Terkait Doni Salmanan

Reza Arap, Atta Halilintar sampai Arief Muhammad mendatangi Bareskrim terkait Doni Salmanan. Mereka semua menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Seperti diketahui, Atta Halilintar pernah mendapatkan kado ulang tahun tas Dior dari Doni Salmanan. Sedangkan Reza Arap pernah mendapatkan saweran sebesar Rp 1 miliar dari crazy rich Bandung itu.

Untuk Arief Muhammad diketahui pernah menjual mobil mewahnya kepada Doni Salmanan seharga Rp 4 miliar. Kini mobil mewah tersebut sudah disita kepolisian untuk dijadikan barang bukti.


2. Caisar dan Almaratu Intan Sepakat Cerai

Kabar keretakan rumah tangga Caisar dan Almaratu Intan terdengar sudah cukup lama. Kini, akhirnya Caisar membenarkan keduanya sepakat mengakhiri pernikahan.

Hal tersebut diungkap Caisar Aditya saat ditemui belum lama ini. Ia pun mengungkap ketidakcocokan sebagai alasan keduanya sepakat bercerai.

"Ya lagi proses sih (cerai), karena ketidakcocokan saja sih," ujar Caesar.

"Ya nggak cocok saja, gitu saja sih. Dia juga baik, nggak ada masalah sih. Kita juga baik-baik juga semua, dengan cara kita kekeluargaan juga, nggak ada masalah. Karena tidak ada kecocokan saja sih sebetulnya," jelasnya.


3. Suami Olla Ramlan Terseret Pelecehan Seksual

Suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, mendadak ramai jadi perbincangan. Sebab ia terseret masalah pengakuan perempuan bernama Citra Andy.

Dalam media sosial, Citra Andy mengaku mengalami pelecehan seksual dari teman suami Olla Ramlan. Ketika itu, ia sedang berada di kafe bersama Aufar Hutapea dan beberapa rekannya.

Aufar Hutapea pun buka suara mengenai pengakuan Citra Andy. Ia menegaskan hal itu merupakan berita bohong.

"Jangan sebar berita bohong ttg saya. berita bohong dan tidak benar ini," tulis Aufar di Instagram Stories.


Berita lain di halaman berikutnya



Simak Video "Sudah Tajir Melintir, Ini Alasan Raffi Ahmad Masih Gila Kerja"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT