ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Sakit, Pilih Menjauh dari Keluarga demi Kesehatan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 09:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto: YouTube
Jakarta -

Raffi Ahmad saat ini diketahui sedang kurang enak badan. Ia pun memilih untuk tidak bersama dengan anak-anak dan sang istri, Nagita Slavina.

Hal ini disampaikan Nagita Slavina dalam acara yang digelar secara online. Nagita Slavina terlihat sendiri dalam memandu acara malam tadi.

"Harusnya malam ini saya tuh ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya sedang tidak memungkingkan, jadi saya sendiri," kata Nagita Slavina.

"Jadi Raffi lagi kurang enak badan, doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," tuturnya lagi.

Sesaat kemudian Nagita Slavina mendapatkan kejutan dari sang suami. Tiba-tiba Raffi Ahmad muncul secara online. Dan Nagita Slavina sama sekali tidak mengetahui hal tersebut bakal ada di tengah-tengah dirinya.

"Halo sayang," ungkap Raffi Ahmad.

"Ya Allah kok ada kamu tuh kamu kok muncul sih kan harusnya kamu istirahat aja," tutur Nagita Slavina.

"Iya aku kan beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi aja dulu. Aku mau menjaga kamu dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-napa," kata Raffi Ahmad.

"Kamu tapi sudah mandi belum itu? tanya Nagita Slavina.

"Sudah aku sudah mandi dan makan kok," jawab Raffi Ahmad.

"Yaudah kamu istirahat jangan gimana-gimana ya biar cepat sembuh ya," paparnya lagi.

"Iya mudah-mudahan besok atau lusa aku sudah netral ya jadi aku bisa kumpul lagi dengan kalian semua," terang Raffi Ahmad.

"Yaudah kamu mendingan istirahat yang baik dong, kangen juga," imbuh Nagita Slavina lagi.

"Iya aku kan maunya ada di samping kamu sayang, maafin aku ya, ini kan konser Tercipta Untukmu jadi aku mau tercipta dan selalu ada untuk kamu sayang," ucap Raffi Ahmad.



Simak Video "Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Bakal Bangun Apartemen di Andara "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT