Impian Besar Raffi Ahmad: Pindah ke Bali hingga Punya Helikopter

ADVERTISEMENT

Impian Besar Raffi Ahmad: Pindah ke Bali hingga Punya Helikopter

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 12:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbincang soal mimpi.
Foto: YouTube
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini memang tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Gurita bisnis yang dimiliki mereka sudah banyak menyita perhatian orang.

Banyak orang yang ingin menjadi karyawan mereka. Tapi tahukah kamu, jika Raffi Ahmad memiliki impian terbesar yang ingin diwujudkannya, apa itu?

Impian itu adalah pindah ke Bali. Bukan hanya itu, Raffi Ahmad juga memiliki cita-cita untuk punya helikopter sendiri. Dan tentu beberapa bisnis yang bakal terus dijalankannya.

"Aku pengin pindah ke Bali terus punya helikopter sendiri, punya villa, punya beach club di Bali jadi kita pokoknya menikmati hidup aja," terang Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

Ternyata keinginan Raffi Ahmad tersebut sudah diketahui Nagita Slavina. Nagita Slavina mengaku juga ingin tinggal di Bali dan memiliki beberapa usaha di sana.

"Iya aku juga dong pengin ke Bali, ya pokoknya enak di sana," kata Nagita Slavina.

Menurut Raffi Ahmad saat ini bekerja bisa dari mana saja. Karena efek pandemi Corona, Raffi Ahmad terbiasa untuk bekerja tidak dari lokasi syuting.

"Karena Corona kan sekarang kan kerja bisa di mana saja ya, bisa dari Bali, bisa dari Andara dan mana saja. Pokoknya kita simpel aja yang penting usahanya dimaksimalkan," jelasnya lagi.

Raffi Ahmad mengaku ingin menikmati kehidupannya. Karena selama ini, Raffi Ahmad sudah bekerja keras dari usia 13 tahun. Ia pun ingin menikmati masa-masa tuanya dengan keluarga.

"Aku kan kerja sudah dari umur 13 tahun, jadi aku penginnya bukan badan aku lagi yang kerja tapi perusahaan aku yang kerja untuk aku," lanjut Raffi Ahmad.

"Gimana maksudnya?" tanya Nagita Slavina.

"Ya jadi aku maunya ngurus aja perusahaan jadi, kalau dulu kan aku kalau kerja ya datang ke lokasi nah sekarang aku maunya perusahaan yang kita bangun ya itu kerja untuk kita. Jadi nanti aku mau menikmati hidup, misal pas kamu telepon 'sayang lagi dimana?' nanti aku jawab 'lagi di Paris sayang, makan siang' kan kalau aku jawab gitu mantep sayang," lanjut Raffi Ahmad.



Simak Video "Raffi dan Nagita Ngaku Tak Berambisi Jadi Konglomerat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT