Corona Menggila Lagi!

Murkanya Artis yang Kena COVID-19 Dituding Endorse dan Settingan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 18:00 WIB
Boy William
Boy William sebelum terpapar COVID-19 lagi. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Boy William dan Giorgino Abraham diketahui terpapar virus Corona. Untuk Boy William ini adalah kali kedua dirinya terpapar virus ini.

Boy William menyampaikan soal hal ini kepada masyarakat banyak. Ia pun mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Tapi, Boy William sangat kesal saat terpapar virus Corona ini justru ada pihak-pihak yang meng-endorse. Tidak hanya itu, ia pun dituding hanya melakukan setting-an atau rekayasa semata.

Boy William geram akan adanya tudingan itu. Ia merasa mengapa ada orang yang tega menudingnya seperti itu.

"Kenapa beberapa pada mikir gue kena Covid itu settingan? For endorsement? Lol," kata Boy William dalam Instagram Storiesnya.

"Saya berharap itu di setting buat endorsement. Cobid menyebalkan tetapi sayangnya, saya terinfeksi lagi. Everybody stay safe," tukas Boy Willian.

Begitu juga dengan Giorgino Abraham yang mengaku kesal bukan main, karena ada yang menyebut jika virus yang ada dalam tubuhnya adalah settingan.

"Gue benar-benar bingung sama orang-orang yang berpikir kalau gue terpapar covid ini hanyalah endorsement," kata Giorgino Abraham.

Meski begitu, Giorgino Abraham mengaku sama sekali tidak mempermasalahkannya. Ia mempersilakan orang-orang berpikiran apa yang mereka pikirkan.

"Well, itu terserah kalian sih kalau memang mau berpikiran seperti itu, nggak masalah," tuturnya lagi.

"Tapi satu hal yang pasti gue harap, kalian nggak ngerasain apa yang gue rasain saat ini. Karena jangan sampai kalian harus ngerasain dulu, apa yang gue rasain hanya untuk pembuktian kalian sendiri. Dimanapun kalian berada, tetap sehat ya," tutup Giorgino Abraham.

Simak juga 'Audi Marissa Umumkan Positif Covid-19':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)