Corona Menggila Lagi!

Selebriti 'Dikeroyok' Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 16:00 WIB
Potret Naysila Mirdad yang sedang diberikan vitamin saat terkena COVID-19.
Naysila Mirdad saat mendapatkan vitamin kala positif Corona. Foto: Instagram
Jakarta -

Virus COVID-19 sampai sekarang masih ada di belahan dunia. Terutama di Indonesia. Padahal sebelumnya, Indonesia dinilai sebagai negara yang cepat tanggap dalam menanggulangi Corona.

Tapi nyatanya saat ini lonjakan kasus virus tersebut justru meningkat. Sejumlah selebriti ikut terpapar. Ada yang baru pertama kali, ada yang kedua kali terkena virus ini.

Keluhan dari mereka beragam. Ada yang merasakan seperti orang kelelahan, tapi ada juga yang sama sekali tidak merasakan gejala apapun.

Mereka semua menceritakannya di media sosialnya masing-masing. Mereka berbagi cerita bukan untuk menakut-nakuti, tapi mereka mengatakan ini semua agar orang-orang tetap patuh pada protokol kesehatan yang ada.

Salah satu yang berbagi cerita adalah Naysila Mirdad. Setelah menjaga dengan benar protokol kesehatan yang ada, akhirnya pertahanan itu runtuh juga.

Naysila Mirdad saat ini menjalankan isolasi mandiri di kediamannya. Ia mengaku terpapar virus tersebut karena belakangan protokol kesehatan yang diterapkan tidaklah maksimal.

"Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants," buka Naysilla Mirdad.

Dalam pengakuannya, Nay mengatakan sangat tidak enak terkena COVID-19. Ia mengaku sampai tidak kenal dengan badannya sendiri.

"Tapi ternyata buat aku nggak se mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri," jelasnya lagi.

Meski begitu, Nay mengatakan sampai saat ini kondisinya baik-baik saja. Ia bersyukur karena di luar sana masih banyak yang kondisinya jauh lebih buruk daripada dirinya.

"Tapi aku baik-baik saja kok, aku juga bersyukur. Aku tahu di luar sana banyak orang yang kondisinya nggak lebih bagus dan nggak seberuntung aku," tuturnya.

Nay juga merasakan saat ini sedang mendapatkan peringatan dari Tuhan. Ia pun mengaku tidak boleh sombong jika di tahun sebelumnya belum pernah COVID-19.

"Aku jadi sadar aja, kayak disentil kecil sama Tuhan,"hayo jangan sombong. Selama ini nggak kenaCOVID bukan berarti kebal lho Nay"," katanya lagi.

Joshua Suherman di halaman selanjutnya

Simak juga 'Audi Marissa Umumkan Positif Covid-19':

[Gambas:Video 20detik]