Naysila Mirdad Positif COVID-19, Begini Dukungan Keluarga

ADVERTISEMENT

Naysila Mirdad Positif COVID-19, Begini Dukungan Keluarga

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 15:00 WIB
Liburan Gisel dan Naysila Mirdad
Salah satu momen liburan Naysila Mirdad. Foto: Instagram Nay Mirdad
Jakarta -

Naysila Mirdad mengumumkan terinfeksi virus COVID-19 karena beberapa minggu belakangan longgar menjalankan protokol kesehatan. Dukungan keluarga dan orang terdekat pun banyak didapatkannya Naysila Mirdad.

Salah satunya datang dari kakak Naysila Mirdad, Nana Mirdad yang berada di Bali. Ia mendoakan agar sang adik lekas sehat dan bisa berkumpul lagi.

Dukungan itu terlihat dalam kolom komentar Instagram Nana Mirdad. Di sana terlihat Naysila memberikan ucapan kepada Nana Mirdad.

"Love you two," tulis Naysila Mirdad dalam kolom komentar Instagram Nana Mirdad.

"love youuuu toooo Get well very soon," balas Nana Mirdad.

Sebelumnya, Lydia Kandou juga memberikan dukungan kepada anaknya. Ia selalu memantau kesehatan Naysila Mirdad lewat telepon.

"Support saya hanya mengingatkan makan, minum, vitamin dan cek saturasi," jelas Lydia Kandou saat dihubungi media.

"Ya, karena nggak diizinkan Nay dekat-dekat ya, jadi support terus," sambungnya lagi.

Dikatakan Lydia Kandou, anaknya sempat merasakan beberapa gejala sebelum akhirnya dinyatakan positif COVID-19.

"Nay sempat beberapa hari panas tinggi, seluruh badan ngilu, sedikit batuk dan lemas," urai Lydia Kandou.

Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Naysila Mirdad menjelaskan soal bagaimana dirinya yang sedikit longgar akan protokol kesehatan belakangan ini.

"Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants," buka Naysilla Mirdad.

Dalam pengakuannya, Nay mengatakan sangat tidak enak terkena COVID-19. Ia mengaku sampai tidak kenal dengan badannya sendiri.

"Tapi ternyata buat aku nggak se-mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri," jelasnya lagi.

Meski begitu, Nay mengatakan sampai saat ini kondisinya baik-baik saja. Ia bersyukur karena di luar sana masih banyak yang kondisinya jauh lebih buruk daripada dirinya.

"Tapi aku baik-baik saja kok, aku juga bersyukur. Aku tahu di luar sana banyak orang yang kondisinya nggak lebih bagus dan nggak seberuntung aku," tuturnya.

Nay juga merasakan saat ini sedang mendapatkan peringatan dari Tuhan. Ia pun mengaku tidak boleh sombong jika di tahun sebelumnya belum pernah COVID-19.

"Aku jadi sadar aja, kayak disentil kecil sama Tuhan,"hayo jangan sombong. Selama ini nggak kena COVID bukan berarti kebal lho Nay"," katanya lagi.

Simak Video 'Positif Covid-19, Naysilla Mirdad Akui Sempat Longgar Jalani Prokes':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT