Dea Ananda Kena Nyinyir Saat Liburan Gegara Baju Terbuka

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 12:00 WIB
Dea Ananda sedang liburan di Bali.
Gaya liburan Dea Ananda di Bali. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Dea Ananda saat ini sedang liburan dengan sang suami, Ariel Nidji. Saat liburan, Dea Ananda terus memperlihatkan kesenangannya karena akhirnya bisa liburan menjelang persalinannya.

Tapi ada saja momen yang mengganggu dirinya saat liburan. Dea Ananda mendapatkan nyinyiran dari netizen lantaran pakaiannya yang terbuka.

Hal ini sedikit membuat Dea Ananda terganggu. Komen nyinyir netizen itu terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam kolom komentarnya, banyak netizen yang menuliskan mengapa Dea Ananda memperlihatkan perut buncitnya saat liburan di Bali.

Dea Ananda akhirnya memberikan jawaban mengenai hal tersebut. Hal ini terlihat di postingan Instagram miliknya.

""perutnya dikasi liat terus sih?"... me : oh, tentu! bikinnya penuh dengan MIRACLE soalnya," beber Dea Ananda dalam Instagram miliknya.

Netizen langsung banyak yang memberikan tulisan mengenai hal tersebut.

"Lebih MIRACLE lagi klo auratnya di tutup,karena sdh di percayakan oleh Allah sebuah amanah yg sdh di nanti bertahun² sehat terus bumil kak @dea_ananda idolaku dari zaman kecil," tulis akun hueyr****.

"lebi miracle lg kalo ga nasehatin orang dikolom komen. keyakinan itu urusan masing2. hubungannya pakaian saya sekarang dengan akhirnya saya bisa hamil itu apa ya? saya bersyukur dan menjaganya dengan cara saya," jawab Dea Ananda.

"lebih tepatnya menjaga dari pandangan mata jahat atau ain. Penyakit ain tuh nyata ada kak.. semoga lancar kehamilanya," beber akun keuyr****.

"artinya yg harus dilatih itu pikirannya dulu," kata Dea Ananda lagi.

"Wajar kog....yg nyinyir gt gk tau gmn rasanya mendapatkan apa yg sudah diperjuangkan selama ini..yg di dpt dgn susah payah rasanya sgt beda dgn yg lsg dpt menurut aku y.jd wajar sih itu krn kita bahagia," ungkap akun sar****.

"true!: terang Dea Ananda.

"Sehat" bumil jga kesehatan Awa masuk angin," papar akun lainnya.

"uda berbulan bulan dibuka terus belom masuk angin kok amin," kata Dea Ananda lagi.

Dea Ananda dan Ariel Nidji memang sangat butuh perjuangan untuk anak pertamanya ini. Keduanya menantikan setelah 12 tahun pernikahan.



Simak Video "Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama Usai 12 Tahun Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)