Dea Ananda Hamil Anak Pertama: Posesif Banget ke Ariel!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 20:00 WIB
Potret Kehamilan Dea Ananda
Momen kebersamaan Dea Ananda dan Ariel Nidji. Foto: Instagram: @dea_ananda
Jakarta -

Dea Ananda saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Saat mengandung anak pertamanya ini, Dea Ananda mengaku nggak mau lepas dari sang suami, Ariel Nidji.

Dea Ananda juga mengaku sangat posesif dengan sang suami. Hal ini disampaikan Dea Ananda dalam Instagram miliknya. Ia mem-posting kebersamaan dengan Ariel.

"bawaan gue sekarang pgn nempel mulu dan posesif sama @arielnidji," tulis Dea Ananda dalam Instagram miliknya.

Dea Ananda pun berharap apa yang dilakukannya tidak membuat sang suami menjauh dan sebal kepadanya.

"semoga dia gak eneg digelendotin mulu sama gue," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Posting-an itu langsung dikomentari netizen. Mereka menganggap apa yang dirasakan Dea Ananda adalah satu hal yang wajar terjadi pada ibu hamil.

"Aura bumilnya mulai keliatan nih ...sehat2 dan lancar ya sampai lahiran,ibu dan debaynya sehat ..btw kita tgl lahirnya sama lho kak," kata akun jeur****.

"Kayaknya wajar ya ka dulu aku juga begitu sehat sehat kaa," papar akun ieur****.

"Fix babynya bakal mirip bgt ayah nya.. Sehat2 bumil n baby," komen akun heyr****.

"Sehat-sehat selalu Bumil cantik, semoga sehat dan dilancarkan proses persalinannya," lanjut akun lainnya.

Dea Ananda mengumumkan hamil anak pertama sejak 12 tahun pernikahan di Instagram beberapa waktu lalu. Dea Ananda pun senang bukan main karena usaha yang dilakukan untuk mendapatkan buah hati berhasil.

"Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua Aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku selama program hamil," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Aku pernah punya beberapa masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometriosis, dan hidrosalping. Berkat dokter-dokter obgyn yang sabar dan super ramah...@dr.cynthiasusanto.spog dan dokter @m.luky_satria akhirnya aku menjalani minimally invasive surgery di awal," sambungnya lagi.

"@arielnidji pun juga punya permasalahan pada hormonal (sperma kurang) karena pola hidup yang kurang sehat dan juga overweight. Berkat konsultasi dan pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter spesialis Andrologi @dr.tiarakirana_sp.and di @bocahindonesia_, @arielnidji menjalani terapi dengan obat-obatan, kemudian dipantau perkembangannya setiap bulan hingga bulan ketiga," lanjutnya.



Simak Video "Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama Usai 12 Tahun Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)