Raisa Jawab Isu Riders Mandi Pakai Air Galon

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 11:00 WIB
Foto Raisa.
Foto: Dok. Instagram @raisa6690.
Jakarta -

Raisa menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang sudah tidak usah lagi diragukan penampilannya. Setiap aksi panggung Raisa selalu dipenuhi tatapan banyak pasang mata.

Sebagai salah satu artis ternama di Indonesia tentu saja Raisa pernah mendapatkan isu-isu tak sedap terkait dirinya. Salah satu isu yang datang beberapa waktu lalu adalah rider apabila ingin mengundang Raisa.

Kala itu sempat berembus kabar salah satu rider Raisa mandi dengan menggunakan air galon merek tertentu. Hal tersebut langsung ditanyakan Enzy Storia dalam salah satu acara.

"Kata anak-anak Pensi benar atau salah rider-nya kak Raisa itu kalau manggung mandinya harus pakai air galon," tanya Enzy Storia dalam satu kesempatan.

"Teng salah, yang benar adalah aku brand ambassador-nya Aqua galon," kata Raisa dalam kesempatan itu.

Enzy Storia pun tertawa saat mendengar hal tersebut.

"Tapi maaf ya aku mau ketawa, ini kelepasan lagi, maaf ya," ucap Enzy.

"Iya aku tuh kayak ngerasa ini diuji dulu sebel banget gara-gara rumor ini aku dapat reward jadi BA. Kayak Ya Allah makasih Ya Allah, ini semuanya adalah ujian," jelas Raisa lagi.

"Kenapa sih kok tiba-tiba ada orang yang ngomong kayak gini?" papar Enzy.

"Aku nggak tahu ya ini tuh di kota apa sih, tiba-tiba orang tuh nggak ada bukti juga dan nggak ada foto mereka percaya gitu dengan semua ini. Itulah kalau ada sesuatu yang negatif langsung dipercaya, kalau ada yang positif mereka langsung mana nih buktinya gitu kan," ungkap Raisa.

Raisa mengatakan sebelum ada rumor tak jelas itu, ibu satu anak itu adalah orang yang sangat peduli dengan omongan netizen. Ia pun menjaga setiap perilakunya.

"Aku tuh peduli dengan omongan netizen sebelum ada isu ini. Aku takut banget dibilang ini dibilang itu, kalau ini salah kalau itu salah," jelas Raisa.

"Tapi sejak ada rumor itu kayak gila berarti kayak gue ngapain aja, mau ada orang ngomong itu orang bisa percaya gitu lo, padahal nggak ada buktinya," sambungnya lagi.

"Jadi gue merasa ngapain ya gue hidupnya hati-hati banget sama pendapat orang. Saat itu gue jadi kayak lebih-lebih ya sudah apa adanya. Toh kalau ada orang yang mau jahat sama gue ya sudah jahat aja gitu," katanya lagi.

Raisa pun mengaku kesal karena isu tersebut tidak ada yang dikonfirmasi kepadanya.

"Soalnya nggak ada yang konfirmasi aja ke aku," papar Raisa.



Simak Video "Raisa yang Rela Tunda Syuting Demi Nonton Thomas Cup"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)