ADVERTISEMENT

Gemas! Zalina Tutup Wajah Pakai Masker, Alasannya Buat Raisa Tertawa

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 10:46 WIB
Masa Kecil Raisa, Pernah Jualan Es hingga Nasi Bakar Keliling
Foto: Instagram/iStock
Jakarta -

Raisa bersama Hamish Daud beberapa hari lalu bertolak ke Amerika Serikat. Mereka juga membawa serta sang anak, Zalina Raine Wyllie.

Ada momen lucu dan menggemaskan ketika Zalina tengah berada di dalam pesawat. Zalina memakai masker hingga menutupi seluruh wajahnya dan momen itu diabadikan oleh Raisa melalui Instagram Story miliknya.

"Zalina," panggil Raisa yang langsung dijawab oleh Zalina.

"Iya Mama," jawab Zalina. "Kenapa itu maskernya kayak gitu?" tanya Raisa.

"Iya, biar kalau pilek nggak kelihatan," ucap Zalina sambil kembali memeluk boneka kucingnya.

Jawaban Zalina membuat Raisa tertawa. Raisa kembali bertanya pada Zalina pemakaian masker seperti itu justru akan membuat dirinya semakin tidak bisa melihat apa-apa.

"Bukannya itu malah jadi gelap ya?" tanya Raisa kepad Zalina.

Pada video tersebut, Raisa menuliskan 'Someone's taking the mask mandate too seriously @hamishdw.'

Zalina yang tahun ini menginjak usia 3 tahun terlihat sangat menggemaskan meski wajahnya tertutup masker. Rambut Zalina berwarna coklat kemerahan dengan poni rata membuatnya semakin terlihat lucu,

Raisa dan Hamish Daud sampai saat ini sangat menjaga privasi Zalina dengan tidak memunculkan wajah sang putri secara keseluruhan di media sosial.

Pasangan ini punya alasan mengapa tidak pernah memperlihatkan wajah sang anak di media sosial.

"Aku sudah bahas ini. Menurut aku, anak tuh kan she is a person cuma masih kecil aja, belum bisa ngomong. Dia masih punya hak untuk privasinya dia," ungkap Raisa saat berkunjung ke kantor detikcom beberapa waktu lalu.

"Aku nggak mau dia terlalu terbebani dengan misalnya dia nanti pas udah gedean dikit keluar harus kayak di-link sama banyak orang terus nanti ada kan, anaknya nangis, 'Ih dia nangis.' Padahal dia anak kecil," sambungnya.

Raisa tak tega melihat anak kecil yang dituntut untuk selalu terlihat menyenangkan. Dia pun tak ingin posting foto Zalina sampai sang putri yang meminta dan yang mengizinkan.

"Kasihan kan anak untuk di-pressure selalu happy sama orang. Sebelum aku bisa tanya, 'Kamu mau nggak di-upload fotonya sama Mama?' (Jawaban Zalina) 'Mau,' gitu aku nggak akan ngilangin dia dari hak privasinya," jelas Raisa.



Simak Video "Konser Raisa di GBK Bakal Digelar 23 Februari 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT