Raisa Libatkan Penggemar dalam Video Love & Let Go

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 11:27 WIB
Raisa
Foto: dok. Raisa/ Juni Records
Jakarta -

Raisa merilis video musik untuk lagu Love & Let Go. Dalam penggarapannya, Raisa melibatkan para penggemarnya yang disebut sebagai YouRaisa.

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu meminta para penggemarnya untuk mengirimkan video yang menjadi interpretasi dari makna Love & Let Go bagi mereka. Video itu dikirimkan dalam rentang waktu 10 hari, yakni sepanjang periode 21 hingga 31 Juli 2021.

Video yang terpilih kemudian dirangkai oleh sejumlah video lainnya menjadi video klip dari Love & Let Go.

Menurut Raisa, ketika melihat video kiriman dari para penggemarnya, dirinya pun merasa terharu. Dia pun berharap Love & Let Go dapat menjadi teman bagi para penggemarnya.

"Terima kasih banyak buat kiriman videonya. Hasilnya bagus-bagus banget. Aku jadi terharu. Semoga adanya lagu dan music video ini bisa menjadi pengingat apa pun yang terjadi, lagu ini akan selalu menemani. Aku akan selalu mengingat kalian," ungkap Raisa dalam keterangan pers yang diterima detikcom.

Ide melibatkan penggemar dalam pembuatan video klip Love & Let Go menjadi bentuk kegembiraan Raisa karena dari lima lagu dalam It's Personal yang telah ia rilis, Love & Let Go menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan.

Love & Let Go adalah sebuah lagu yang masuk dalam album keempatnya yang berjudul It's Personal. Hingga kini, ada lima lagu yang telah dirilis. Selain Love & Let Go adapula Ragu, Kutukan (Cinta Pertama), Tentang Dirimu, dan Jangan Cepat Berlalu.

Pelantun Serba Salah itu mengatakan akan ada lagu-lagu lainnya dalam album. Dirinya pun berharap dapat mengeluarkan sisanya di tahun ini.

Saat mengeluarkan lima lagu dari It's Personal secara bersamaan, Raisa mengatakan lagu-lagu itu adalah penggambaran dari cerita dan warna yang ingin ia tampilkan dalam albumnya kelak.

"Sesimpel aku sudah nggak sabar aja sih nunggu lagi, kelamaan banget single-single terus. Aku memang ingin ngerasain sesuatu yang kerasa temanya, kalau single demi single orang nggak tahu arahnya kemana. Sebenarnya aku sudah nggak sabar saja ngerilis album," ujarnya saat itu.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Raisa yang Rela Tunda Syuting Demi Nonton Thomas Cup"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)