Happy Salma sampai Uci Flowdea Jadi Woman of The Year 2022

wes - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 15:05 WIB
Happy Salma dan Uci Flowdea jadi woman of the year 2022.
Happy Salma dan Uci Flowdea. Foto: ist.
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Happy Salma sampai Uci Flowdea. Keduanya menjadi perempuan pengusaha dari berbagai bidang terpilih sebagai Woman of The Year 2022.

Mereka dipilih Yayasan Duta Indonesia Maju. Acara ini berlangsung di Puri Ageng Blahbatuh Bali pada Selasa, 15 Maret 2022. Dalam gelaran ini hadir Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (PPPA) Bintang Puspayoga dan beberapa duta besar Republik Indonesia.

Uci Flowdea adalah satu satu penerima penghargaan itu. Pengusaha kayu dan penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini mengatakan untuk bisa berada di sini bukanlah satu hal yang mudah.

"Proses panjang karena melalui beberapa kurator untuk penilaian dari mereka yang memilih saya. Apalagi terpilih dari ribuan wanita yang berprestasi di luar sana," jelas Uci Flowdea dalam keterangannya.

"Ini juga lebih memacu saya untuk berkontribusi lebih ke lingkungan sekitar. Serta lebih memacu saya untuk bekerja lebih sukses," tambahnya.

Happy Salma dan Uci Flowdea jadi woman of the year 2022.Uci Flowdea jadi Woman of The Year 2022. Foto: ist.

Setelah menerima penghargaan ini, Uci sendiri mengatakan sama sekali tidak mau berpuas hati. Ia ingin menjadi contoh yang baik untuk generasi muda.

"Khususnya para wanita di luar sana agar bisa menginspirasi seperti saya. Lalu, menjadi wanita yang sukses dalam karier dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Saya merasa bangga. Puji syukur kepada Tuhan atas terpilihnya saya menjadi Woman Of The Year 2022," imbuhnya lagi.

Menteri PPPA Bintang Puspayoga berharap agar perempuan Indonesia tidak hanya menjadi penikmat kemajuan dan pembangunan Indonesia, namun menjadi kontributor dan penggeraknya.

Founder dan Ketua Umum YDIM, Lisa Ayodhia menyampaikan 20 penerima Woman Of The Year 2022. Mereka di antaranya adalah drg. Ester Kristiani W, Agnes Sutanto, Lucye Kwee, Fifie Rahardja, Ir. Lenywati, Listianawati Setio dan Heddy Kandou.

Kemudian, Rinawati Prihatiningsih, Maharani Kemala, Ala Alatas, Susanti Tio, Happy Salma, Rina Ciang, Sisca Yulinar, Henrietta Jie, Nur Asia Uno, drg. Devya Linda, Sp.BM, Karlina D. Chandra, Uci Flowdea, dan Emi Wiranto.

Mereka berasal dari berbagai kota dan bergerak di berbagai bidang dengan reputasi di dalam dan luar negeri. Mulai dari bidang kecantikan dan produk kecantikan. Desain dan produk aksesoris, serta perhiasan, hingga fashion. Batik dan kecantikan alami. Pencegahan aborsi.



Simak Video "Happy Salma Lebih Aktif di Belakang Layar Demi Keluarga "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)