ADVERTISEMENT

Crazy Rich Surabaya Bakal Uji Keaslian Hermes yang Dijual Medina Zein ke Paris

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 06:05 WIB
Selebgram Marissya Icha polisikan Medina Zein ke Polda Metro Jaya, Senin (13/9/2021).
Crazy Rich Surabaya Bakal Uji Keaslian Hermes yang Dijual Medina Zein ke Paris Foto: (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Marissya Icha dan Uci Flowdea yang dikenal Crazy Rich Surabaya, masih berkonflik dengan Medina Zein. Marissya merasa Medina telah menipu dirinya terkait tas Hermes palsu.

Rupanya soal tas Hermes, Marissya Icha mengaku akan menguji keaslian tas yang dibeli dari Medina ke pusat Hermes di Paris bersama Uci Flowdea. Meski Hermes Indonesia telah menyatakan tas itu palsu rupanya Medina masih tak percaya.

"Oh iya soal kasus tas updatenya gini, itu kan pembuktiannya agak rumit, karena sekalipun Hermes Indonesia udah tahu misalnya itu bukan barang asli, tapi kan dia tidak bisa mengeluarkan surat bahwa tas itu kan dari Paris," ujar Marissya Icha di Polda Metro Jaya.

"Rencananya, akhir tahun ini aku sama kak Uci akan membawa tas itu ke Paris nah jadi pembuktiannya itu. Karena orang ini kan bersikeras untuk tidak bilang kalau tas itu asli, udah nanti kita bawa aja nanti ke Paris," ungkapnya.

Dari situ, Marissya Icha menuturkan bahwa para korban dugaan tas Hermes Palsu, termasuk Uci Flowdea tetap akan melaporkan Medina ke polisi.

"Karena untuk membuktikan ke kepolisian kan harus punya surat bahwa tas itu tidak autentik," lanjutnya.

"Kalau memang dia tidak ngaku kalau itu tidak asli, kita bawa aja ke Paris Desember ini. Ada lebih dari lima, kalau di total ada lima artis yang saya tahu ya, berarti banyak banget, ada selebgram inisialnya W dia beli Rp 580 juta. Dan itu nggak asli," bebernya.

Icha menyebut para korban tetap melaporkan Medina ke polisi. Sebab, Medina belum mau mengembalikan uang dari tas yang diduga palsu tersebut.

"Ya tetap, semuanya pada minta dananya dikembalikan. Yang buat LP di sini udah lebih dari 5 orang. Bukan saya aja. Semuanya masih menunggu dikembalikan. Tapi kan tidak ada satu pun yang dikembalikan. Berarti nggak ada etika baik," pungkas Marissya Icha.

Laporan dari Uci Flowdea ke Medina Zein kini telah terdaftar di Polda Metro Jaya. Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/5025/X/2021/SPKT/Polda Metro Jaya tanggal 11 Oktober.

Laporan hari ini menambah daftar Laporan polisi kepada Medina Zein di Polda Metro Jaya. Sebelumnya, telah ada dua laporan polisi yang telah dilayangkan kepada Medina Zein.

Laporan pertama berasal dari selebgram Marissya Icha. Berikutnya berasal dari perempuan bernama Samira. Dia melaporkan Medina Zein atas dugaan tindak pidana pengancaman.



Simak Video "Uya Kuya Ogah Terima Cincin Berlian dari Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT