Adik Hamil Lagi, Syahrini Didoakan Segera Menyusul

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 20:00 WIB
gaya mewah syahrini dan adiknya, aisyahrani
Foto: Instagram
Jakarta -

Adik Syahrini, Aisyahrani mengabarkan mendapatkan satu lagi kepercayaan dari Tuhan. Kepercayaan itu adalah Aisyahrani yang kembali dikaruniai anak.

Kabar baik ini disampaikan Aisyahrani dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Aisyahrani mengabarkan dirinya mengandung anak ketiga.

"Alhamdulillahh 16 maret 2022 Ya ALLAH tidak terasa umurku sudah bertambah,mungkin apa yg sudah ku lalui tidak smua engkau ridho'i,namun di sisa umurku ini aku ingin menjadi orang yg lebih kau cintai dan ridho'i yg lebih dekat kpadamu lebih taat dan juga lebih kau cintai ya ALLAH," buka Aisyahrani dalam Insatgram miliknya.

"ya ALLAH di sisa umurku ini smoga aku menjadi orang yg bermanfaat untuk orang lain sehingga aku bisa di cintai Nabi MUHAMMAD SAW.
Dengan bertambah nya umur ku smoga aku bisa menjadi orang yg lebih baik lagi dari sebelemum nya,istri yg lebih baik,orang tua/ibu yg lebih baik,menjadi anak yg lebih baik,menjadi menantu yg lebih baik,dan adik yg lebih baik,menjadi tante yg lebih baik,juga menjadi teman yg lebih baik," tuturnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Dan hari ini di saat bertambah nya umurku Alhamdulillah ALLAH berikan anugrah rizki kado yg luar biasa dalam hidup ku ALLAH berikan kepercayaan lagi titipan seorang anak dirahimku yg tepat hari ini berumur 4bulan,sejatinya anak adalah anugrah skaligus Amanah,anugrah karna siapapun tdk bisa memesan apalagi memaksa untuk ada kehadiran nya ,Amanah karana wajib di kembalikan dalam keadaan suci sebagaimana ia di lahirkan dan di berikan,krna ia adalah titipan dan ALLAH menitipkan kpada mahluk nya yg ia kehendaki,smua kehendak Allahh jodoh maut rizki (rizki seorang anak,rizki sehat,rizki kenikmatanan di dunia,dan rizki yg tak terhingga yg ALLAH brikan)" paparnya lagi.

Saat mengabarkan hamil lagi, Aisyahrani juga memberikan doa terbaik untuk kakaknya, Syahrini supaya cepat mendapatkan momongan.

"Smua rahasia dan kehendak ALLAH,manusia hanya bisa brusaha dan berdo'a. Wajib di IMANI jika ALLAH lebih tau dari smua mahluk nya kapan waktu yg tepat untuk nya memberikan anugrah tersebut. ("dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula)... al-An'aam: 59)" katanya lagi.

"Dan hari ini di hari bahagia ku aku berdoa' untuk inces smoga bisa cepet nyusul aku yaa,untuk punya momongan pacaran nya udah selesai kan mbak? smoga inces ALLAH segerakan jg rizki nya seorang anak yg Allah ridho'i Amiinnn dan jg untuk seluruh wanita di sluruh dunia yg sedang menunggu anugrah nya smoga thn ini Allah ijabah doa' nya Amiiinnn Trimakasih ucapan dan doa' nya untuk ku dari smua keluarga dan sahabat smoga Allah jg memberikan yg terbaik untuk smua," ucapnya.

Sebelumnya, Aisyahrani sudah memiliki dua orang anak Raja dan Ratu.



Simak Video "Terungkap Klien Hotman Paris yang Paling Royal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)