ADVERTISEMENT

Arief Muhammad di Bareskrim: Aku dengan Senang Hati Datang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 11:36 WIB
Jakarta -

Selain Reza Arap, Arief Muhammad jadi figur publik lainnya yang datang ke Bareskrim Polri hari ini terkait Doni Salmanan. Arief Muhammad pernah jual beli dengan Doni Salmanan.

Arief Muhammad datang dengan didampingi beberapa orang pria. Memakai kemeja biru dongker dan celana denim, Arief Muhammad mengaku siap membantu penyidikan.

"Hari ini kami datang buat membantu proses penyidikan. Kebetulan kemarin undangannya dikirim," ujar Arief Muhammad di Bareskrim Polri, Kamis (17/3/2022).

"Ya sebagai warga negara yang baik, aku dengan senang hati datang," sambungnya.

Akan tetapi, Arief Muhammad menegaskan belum bisa bicara banyak terkait kedatangannya. Dia sendiri belum tahu apa yang akan diobrolkan di dalam bersama penyidik.

"Kan ini nggak tahu juga mau obrolin apa, jadi kami masuk dulu. Nanti kami update lagi," tutur Arief Muhammad mengatupkan dua telapak tangannya.

Arief Muhammad dan Doni Salmanan terlibat jual beli mobil mewah. Doni Salmanan membeli Porsche 911 Carrera S milik Arief Muhammad seharga Rp 4 miliar. Mobil berkelir biru muda itu kini sudah disita polisi.

Doni Salmanan menjadi tersangka kasus binary option Quotex. Aset-aset Doni Salmanan mulai dari 3 mobil mewah sampai belasan motor, barang branded, dan gepokan uang Rp 3 miliar sudah disita polisi.

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT