ADVERTISEMENT

Luna Maya Foto Bareng Marsha Timothy, Komennya Bikin Salfok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 18:18 WIB
Luna Maya foto bareng Marsha Timothy
Kebersamaan Luna Maya dengan Marsha Timothy. Foto: Instagram
Jakarta -

Luna Maya belum lama bertemu dengan Marsha Timothy di salah satu kesempatan. Mereka pun berkesempatan foto bareng. Foto tersebut kemudian di posting di Instagram miliknya.

"Akhirnya jumpa," tulis Luna Maya dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung banyak mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua buru-buru menyukai foto tersebut. Tapi justru komentar Luna Maya yang bikin gagal fokus dalam unggahan foto tersebut.

"Wah kalah cepet," komen Marsha Timothy.

"hahahhahahhaha," jawab Luna Maya.

"gak perlu edit udah cakep," ungkap Luna Maya lagi.

[Gambas:Instagram]



Banyak netizen yang langsung salah fokus dengan komentar Luna Maya. Mereka menanayakan siapakah orang yang selalu mengedit foto supaya kelihatan cantuk.

"Siapa sih kak spil dong," ungkap akun jeur****.

"penasaran banget ini kita ka," tutur akun heury****.

"Iya siapa sih kalau boleh tau," papar akun ury****.

"benar cantik... Ada yg lain memaksakan kelihatan cantik ternyata diluar jangkauan," ungkap akun pash***.

"ni mah bukan kaleng" udah cakep dr orok,g kayak yg ono...apa" mesti edit dulu.ampe ngeditnya berlebihan bgt.kayaknya cita" nya pengen jd mbk moon deh..tinggi langsing cantik putih mulus.tp apalah daya,takdir nya buluk dr orok," jawab akun lainnya.

Belum lama ini Luna Maya berbincang dengan Hesti Purwadinata. Dalam kesempatan itu, Hesti bercerita soal Instagram miliknya yang diblokir oleh Syahrini.

"Sering parodikan gaya Syahrini, Instagram Hesti diblokir," kata Marianne saat membacakan judul berita yang tertera.

"Fakta sih kayaknya ya," jawab Hesti Purwadinata seraya tertawa.

Mendengar jawaban itu, Luna Maya langsung memberikan reaksi tak terduga. Dirinya langsung mengulurkan tangan dan mengajak Hesti Purwadinata untuk tos.

"Eh tos dulu, di-blok ya?" kata Luna Maya.

Saat mendengar hal tersebut, Luna Maya terlihat salah tingkah. Ia langsung menganulir perkataannya.

"Eh gue nggak tahu sih di-blok atau nggak, sampai sekarang masih di-blok?" tanya Luna Maya ke Hesti Purwadinata.

"Nggak tahu sih ya," jawab Hesti Purwadinata.



Simak Video "Mengerang Kesakitan, Luna Maya Dibawa Ambulans"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT