Momo ke Luna Maya: Dulu Kenapa Jutekin Aku Pas Ada Gosip Ariel?

ADVERTISEMENT

Momo ke Luna Maya: Dulu Kenapa Jutekin Aku Pas Ada Gosip Ariel?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 14:17 WIB
Momen Luna Maya dan Momo saling berbagi cerita.
Momo menanyakan ke Luna Maya soal gosip dengan Ariel. Foto: YouTube
Jakarta -

Jika menelisik ke belakang, Momo eks Geisha pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH. Hal tersebut dikarenakan keduanya yang sering bertemu.

Bagaimana tidak sering bertemu, Momo yang kala itu masih menjadi vokalis Geisha memang bernaung di Musica Studio. Label NOAH juga bernaung di sana.

Keduanya juga kerap bekerja sama dan menjalankan beberapa proyek bersama. Kali ini Momo akhirnya menanyakan hal tersebut kepada Luna Maya.

Hal tersebut ditanyakan saat Luna Maya main ke rumah Momo di Malang bareng Raffi Ahmad. Momo pun menanyakan soal kenapa Luna Maya marah kepadanya kala ada gosip dirinya pacaran dengan Ariel.

"Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah lo sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku di jutekin dong. Gue salah apa ya?" tanya Momo ke Luna Maya seraya tertawa.

Luna Maya kaget saat Momo menanyakan hal tersebut kepadanya. Ia sama sekali tidak menyangka Momo bakal menanyakan hal tersebut. Karena menurut Luna Maya hal itu sudah lama terjadi.

Dengan penjelasannya, Luna Maya mengatakan memang dulu sempat cemburu dengan Momo. Ia tidak mengelak kedekatan Ariel dan Momo menimbulkan rasa yang tidak enak di hatinya.

"Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita lo. Maaf ya, tapi iya (marah) lah, apalagi di waktu itu kemungkinan besar terjadi (Momo dan Ariel pacaran) tuh ada," jelas Luna Maya.

Menurut Luna Maya kala itu, kemungkinan besar Momo dan Ariel menjalin hubungan itu sangat ada. Tapi Luna Maya menegaskan, bukan hanya Momo yang kala itu kena imbas sifat judesnya. Semua perempuan yang dekat dengan Ariel pasti memiliki nasib yang sama, dijutekin Luna Maya.

"Aku kan waktu itu mikirnya 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama teman disikat'. Nggak kamu aja kok, banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih. Aduh dia masih ingat lagi," sambungnya lagi seraya tertawa.

"Itu pernyataan yang gue pendam terlalu lama sampai bingung 'kenapa ya Luna?" kata Momo yang mengaku kini sudah lega.

Momo langsung memberikan penjelasan kepada Luna Maya maksud mendatangi Ariel kala itu.

"Aku pergi sama Ariel dan Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu. Hayo, tuh kan bucin," terang Momo.



Simak Video "Momo Akhirnya Buka Suara soal Hengkang dari 'Geisha'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT