ADVERTISEMENT

Syahrini Terus Disebut Pelakor, Reino Barack: Halu!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 10:43 WIB
Menikah dengan Syahrini, Reino Barack Jadi Doyan Banget Masakan Sunda
Syahrini Terus Disebut Pelakor, Reino Barack: Halu! (Foto: Instagram @princesssyahrini)
Jakarta -

Meski pernikahannya sudah hampir 3 tahun berjalan, Syahrini belum juga bebas dari kabar miring sebagai perebut laki orang atau pelakor. Ia dicap sebagai orang yang makan teman karena menikah dengan Reino Barack.

Diketahui, suami Syahrini itu adalah mantan kekasih Luna Maya. Namun beberapa kali Reino Barack menjelaskan jika ia putus dengan Luna Maya beberapa bulan sebelum bertemu dengan Syahrini.

Reino Barack menjelaskan dirinya memutuskan hubungan tersebut tepat sehari sebelum hari perayaan kemerdekaan Indonesia.

Ia juga mengungkapkan hal yang menjadi alasannya menyudahi asmara yang telah dijalin beberapa tahun tersebut. Menurut Reino Barack, Luna Maya sudah melanggar prinsip hidupnya yang disebut juga berkaitan dengan masalah hukum.

"Itu masalah pribadi, melanggar prinsip hidup saya saja. Menurut saya, tidak bijaksana dan itu melanggar hukum sih. Saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu, apalagi kalau sudah dengan hukum," beber Reino Barack dalam sebuah video wawancara.

Namun penjelasan itu seperti belum cukup membungkam isu miring Syahrini menjadi pelakor. Bahkan kabar miring tersebut kembali ramai menjadi pembahasan di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, Reino Barack ditanya oleh seseorang sebagai pembawa acara yang membacakan pertanyaan dari warganet berisi tudingan Syahrini sebagai pelakor.

"Bagaimana perasaan Mas Reino banyak haters yang menyalahkan istri atas pernikahan ini? Saya sebagai fans nggak terima Teh Rini sampai dibilang pelakor atau perebut kekasih orang. Ada rencana nggak mas buat melaporkan mereka ke pihak berwajib?" tanyanya.

Reino Barack menjawabnya dengan santai. Ia kembali menegaskan isu itu mengada-ada.

"Banyak haters ya. Menurut saya itu halu ya, mengada-ada. Karena tidak pernah ada cerita seperti itu," kata Reino Barack.

Ia juga menjelaskan jika Syahrini tidak pernah ada di lingkaran pertemanan Luna Maya. Bahkan saat masih menjadi kekasih, ia hanya tahu Luna Maya bertemu Syahrini sekitar tiga kali dalam setahun.

"Saya menjalani hubungan dengan mantan (Luna Maya) beberapa tahun, saya tidak pernah mendengar nama istri saya di pertemanannya mantan saya. Setahu saya bukan (sahabat). Terus makan temannya dari mana?" Reino Barack balik bertanya.

(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT