ADVERTISEMENT

Luna Maya Bicara soal Ariel: Masa Lalu, Masa Kini dan Masa Depan

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 10:22 WIB
Jakarta -

Luna Maya dan Ariel NOAH masih banyak didukung netizen untuk kembali bersama. Luna Maya bicara soal buka hati, emosi dan kedewasaan.

Beberapa waktu lalu, muncul video Luna berpapasan dengan Ariel NOAH. Namun menurut Luna, itu bukan pertama kalinya mereka berjumpa.

"Sering ketemu juga, maksudnya bukan sering, tapi kan sebelum itu juga pasti papasan," ungkap Luna Maya saat ditemui usai acara Festival Film Wartawan.

Luna juga menegaskan hubungannya dengan Ariel hingga kini masih baik. "Iya dong," jawabnya.

Selain itu, di media sosial tak sedikit netizen yang berharap keduanya kembali bersama. Lalu, apa tanggapan Luna?

"Kan kembali, itu harus ada dua orang yang mau. Kalaau cuma satu saja, itu namanya putar balik, ya satu jalan namanya. Ya apa saja lah, didukung as a friend, kan bagaimana pun juga pernah jadi bagian hidup. Jadi aku rasa, udah dewasa semuanya," tuturnya.

"Dulu mungkin masih emosi kayak wah atau gimana gitu karena kan sudah sama-sama dewasa, udah lebih wise, bisa lebih berteman dengan baik. Mudah-mudahan dari sisi Ariel juga gitu."

Luna di acara 'Rumpi No Secret' TransTV.Luna di acara 'Rumpi No Secret' TransTV. Foto: Noel

Melihat banyaknya dukungan, hingga kedewasaan yang Luna Maya bicarakan, apakah ada kesempatan kedua untuk mereka? Terlebih soal kembali membuka hati.

"Aku nggak tahu, kan nggak ada aksi. Jadi mau reaksinya gimana nih. Kan kalau mau bereaksi nggak ada aksi susah. Tapi ya, apapun itu mau dia beraksi as a friend, family. Apapun itu pasti kan kita tergantung pendekatannya seperti apa. Kalau datangnya sebagai teman, ya kita reakisnya pasti akan sesuai dengan yang diberikan. So far, ya baik-baik, begini-begini saja," ungkapnya.

Hubungan mereka dulu memang terus menjadi buah bibir. Ariel dan Luna lalu terpisahkan oleh berbagai masalah.

Jauh sebelum punya asmara dengan Luna Maya, Ariel yang merupakan vokalis kharismatik juga pernah punya kisah spesial dengan beberapa artis. Yang paling diingat adalah kisahnya dengan Andhara Early. Usai putus, detikcom pernah berbincang langsung dengan Ariel tentang kemungkinan balikan dengan Andara.

"Gue nggak pernah mau terperosok ke jurang yang sama," ujar Ariel kala itu.

(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT