Luna Maya Didoakan Balik dengan Pacar Lama, Maksudnya Ariel NOAH?

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 21:26 WIB
Luna Maya
(Foto: dok. Instagram/@lunamaya) Pesta kejutan ini tampak diadakan di halaman rumah Luna Maya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga mendapat kejutan dari orang-orang yang bekerja di rumahnya.
Jakarta -

Sebuah video perayaan ulang tahun Luna Maya diunggah ke YouTube Melanie Ricardo. Dalam video tersebut, Luna Maya diberi doa oleh teman-temannya.

Dalam video hadir Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Candra, dan Iwet Ramadhan. Mereka memberikan pesta kejutan buat Luna Maya dengan memberikan kue ulang tahun bergambar produk bisnis miliknya juga bunga.

Pesta kejutan ini tampak diadakan di halaman rumah Luna Maya. Selain rekan dan sahabat, mantan kekasih Ariel NOAH itu juga mendapat kejutan dari orang-orang yang bekerja di rumahnya.

Saat momen berdoa, teman-teman Luna Maya membeberkan harapan dan permohonan mereka buat Luna. Edric Candra mendoakan Luna Maya agar selalu panjang umur dan sehat, sementara doa lain datang dari Melaney Ricardo.

"Siapa tahu pacar lama balik lagi," seloroh Melaney. Namun tidak dijelaskan siapa pacar lama yang dimaksud oleh Melaney Ricardo tersebut.

Seperti diketahui dalam konten-konten video YouTube lain, kerap kali Luna Maya disinggung soal Ariel NOAH. Dia pun tidak segan-segan berkomentar kalau ada yang bertanya atau ketika Boy William mengajukan pertanyaan bercanda kepadanya, Luna Maya tetap menjawab.

"Kalo Ariel NOAH ngajakin lo balikan?" tanya Boy William dalam sebuah videonya beberapa waktu lalu.

"I'm sorry I'm taken (Maaf, aku sudah ada yang punya)," ujar Luna Maya.

Di sisi lain, terselip doa dari Luna Maya sendiri di pertambahan usianya yang kini menginjak 38 tahun.

"Inginnya sukses, tambah kaya, supaya karena kalau gue tambah kaya, gue nggak mau mikirin duit buat diri gue, gue ingin mikirin duit buat orang lain yang butuh," harap Luna Maya.

"Karena kalau sudah kaya banget kan gue nggak usah mikirin gue lagi, tapi orang lain yang butuh. Makanya doain ya," tutupnya.

(aay/mau)