Presenter Top Gear Ini Kapok Hubungan Intim di Dapur, Alasannya Bikin Kaget

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 20:04 WIB
Paddy McGuiness
Paddy McGuiness dan sang istri. Dok. Instagram
Jakarta -

Presenter Top Gear, Paddy McGuinness, dikenal sebagai pribadi yang jenaka. Ia kerap memiliki kisah-kisah lucu dan lelucon yang selalu dibagikan pada para penonton di berbagai acara.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di mana ia bercerita tentang aktivitas seksualnya bersama sang istri, Christine. Ia mengaku kapok berhubungan intim di dapur setelah kejadian mengejutkan namun lucu menimpa dirinya.

Paddy bercerita jika kejadian itu terjadi saat dirinya tengah keluar kamar dan melihat Christine tengah memasak sarapan untuknya. Sang istri disebutnya sangat menggoda di mana hanya mengenakan apron.

Kemudian mereka mulai berhubungan intim di sana hingga tak sadar jika di meja tersebut ada irisan cabai rawit. Paddy pun menduduki cabai tersebut dan merasakan panas hingga membuat sang istri terkejut sekaligus khawatir.

"Jadi itu yang terjadi, aku melompat ke dapur tanpa mengenakan apa-apa dan (secara tak sengaja) menduduki irisan cabai dan itu bukanlah pengalaman terbaik, percaya padaku," candanya.

"Jika kau mengalaminya maka itu bukanlah hal yang ingin untuk kau ulangi lagi," tambahnya.

Sebelumnya Christine juga menjadi sorotan setelah mengumumkan jika dirinya adalah seorang pengidap autis. Ia menulis buku otobiografi dan membuat film dokumenter BBC terkait autisme.

Selain itu ia juga membintangi ITV's The Real Full Monty untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara.

Paddy selalu dengan bangga menyebutkan dan mendukung prestasi istrinya itu usai memutuskan cabut dari acara Real Housewives of Cheshire.

"Ia (Paddy) berpikir jika istrinya berada di jalur yang tepat. Ia tak pernah suka melihatnya tampil di Housewives di mana ia selalu berpikir jika mereka pergi makan bersama dan bergosip tentang wanita lain," ujar salah seorang sumber dekatnya pada OK Magazine.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Taliban Wajibkan Presenter TV Pakai Cadar Saat Siaran"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)